-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Mie Ayam Rock N Roll buka cabang di Tuban Bali

 

Buka cabang baru Jalan raya Kuta

GATRADEWATA NEWS| BADUNG | Mie ayam merupakan makanan yang cukup populer di Indonesia. Kita tidak memungkiri banyak ragam mie instan yang ada di Indonesia, ini bisa menjadi indikator mie adalah makanan yang praktis, mudah dan mengenyangkan, juga sangat populer. Baru saja kita mendapatkan info bahwa Mie ayam Rock N Roll buka cabang lagi di Jalan Raya Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, tepatnya di sebelah Tunjung cell Mobile Phone shop. Mereka mengadakan opening kedai mie mereka yang ke 3, Senin (15/02/2021).

Susilo, Pengelola sekaligus pemilik usaha Mie ayam rock N roll 

Berdasarkan bincang ringan dengan Susilo pemilik sekaligus pengelola kedai Mie ayam Rock N Roll ini, "Kita hanya running saja, karena saya yakin pada masa pandemi kita tidak kehilangan banyak penggemar mie, karena segmen kita yang umum dan hampir semua kalangan suka mie, "terangnya santai.

Design yang menunjukan gaya Rock N Roll membuat atmosfer menjadi teringat pada masa-masa 80-an dimana musik rock berjaya. Sticker lama membawa kesan vintage tersendiri menyentuh rasa tersendiri saat berada disana sambil menyantap hidangan mie ala Mie Ayam Rock N Roll. Yang bisa saya katakan adalah murah, asyik, nyaman, cozy dan tentu murah (maaf menyebut 2 kali). Kondisi ini memang benar dan tidak kita dapatkan di tempat lain, hidangan mie dengan rasa yang gurih serta atmosfer cafe yang membuat kita betah berlama-lama disana.

Ko Budi pemilik lokasi tempat premium, Mie Ayam Rock N Roll (Tuban)

"Kita ada live musik juga, jadi memang harga kita sekian itu, karena kita buat mie sendiri juga. Saya sih jujur hanya memikirkan aku aman, karyawan aman, customer aman, warung aman disaat seperti ini. (aman - Keuntungan_red),"ungkapnya.

Mie ayam Rock N Roll yang memiliki total karyawan 13 orang ini, juga mendesign warungnya tidak menggunakan orang yang khusus, jadi mereka mampu menekan cost lebih banyak untuk bisa menjual dengan harga lebih terjangkau. Kondisi ini juga tidak bisa terwujud bila tidak ada ide kreatif dari ko Budi selaku pemilik tempat yang masih bisa dibilang lokasi premium ini. 



"Kondisi pandemi ini yang bila saya sewakan kadang harga tidak bisa bagus walau banyak ada yang menawar sewa jangka panjang tempat ini. Ya singkatnya kita ketemu dan langsung jalan, "ucap Ko Budi yang gemar investasi uang digital ini.

"Saya pikir orang-orang sekitar sini juga perlu menikmati hidangan disini, dan mereka perlu tahu dengan harga terjangkau mereka bisa datang sambil menikmati live music disini, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post