-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Bakso Lobster Kedai Pojok 8 porsi puas di hari Valentine


Bakso Lobster Kedai Pojok 8

GATRADEWATA NEWS| DENPASAR | Bertepatan dengan hari kasih sayang atau yang bekennya Valentine day membuat Mariza Icha putar otak bikin ide briliant (hebat_red), bagaimana tidak? Kedai Pojok 8 yang menyediakan bakso lobster, kali ini menjual kupon 50.000 Rupiah makan sepuasnya. Ternyata antusias yang membeli dengan mengajak pasangannya juga ramai, terlihat orang-orang penting dan masyarakat berkumpul bersama menyambut hari kasih sayang setahun sekali ini dengan menikmati bakso lobster ala kedai pojok 8, jalan PB Sudirman, Pujasera Pojok Sudirman, Denpasar, Bali (14/02/2021).

Terdengar suara di ujung kursi, "Haleluyah, Puji Tuhan, ini mangkok ke 3, "teriaknya senang dari salah satu pengunjung yang kesana. Icha yang ditanya saat itu menuturkan dirinya mengapa bisa membuat ide seperti ini? "Ide ini sebetulnya berawal dari kondisi yang serba sulit ini, makanya nama bakso saya mumet, "tawanya.

Ia juga menuturkan bahwa dirinya ingin di hari yang seharusnya penuh kasih sayang ini bisa menikmati bakso sepuasnya dengan harga yang terjangkau, "Kondisi Pandemi seperti ini kan masyarakat merasakan sulit, nah bagimana mereka bisa makan sepuasnya dengan harga terjangkau. Coklat kan bisa dibeli kapan saja?, tapi bakso sepuasnya hanya ada disini, Kedai Pojok 8 saja! Puas, puas, puas, "kekehnya.


Mas Adi yang lagi membantu menyajikan bakso lobster, karena memang sangat ramai

Wanita berparas cantik asal Bandung yang sudah seperti orang Bali ini, juga menjelaskan bahwa dirinya ada yang membantu mewujudkan baksonya seperti sekarang ini, "ini Mas Adi, yang bantu Icha meramu bakso-bakso lezat yang bikin puas ini. Ini dia datang bersama keluarga," jelas Icha.

Kedepannya akan dipikirkan lagi ide-ide baru yang bisa tetap memeriahkan hati pengunjung, agar selalu puas, kenyang, dan pulang dengan hati senang. "Tunggu ya pelanggan-pelangganku, "Senyumnya. (Ray)

………………

Keterangan; 

Lobster yang diperoleh dari penangkaran sendiri.

Untuk permintaan lobster dan franchise, serta kebutuhan untuk ikut berjualan bakso Lobster Pojok 8 bisa menghubungi Kedai pojok 8 di jalan PB Sudirman, Pujasera Pojok Sudirman, Denpasar. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post