-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Agung Mahendra ajak Pemuda pecinta bola Klungkung bantu nenek 90 tahun

 

Agung Mahendra serahkan bantuan

GATRADEWATA NEWS| KLUNGKUNG | Agung Mahendra yang aktif sebagai penggagas kegiatan di wilayah Kabupaten Klungkung ini mengumpulkan pemuda Klungkung untuk peduli dengan sesama, melalui kegiatan sosial kemanusiaan.

Dirinya sadar karena wilayah Bali merupakan daerah pariwisata, dimana masyarakat hampir 70 persen bekerja di bidang pariwisata. Kondisi Pandemi ini tentu memukul perekonomian Bali secara menyeluruh. Asosiasi kabupaten (Askab) klungkung yang dikomandoinya (ketua umum_red) dan juga merupakan penasehat Klungkung city dalam wadah Hobby olah raga sepak bola, mengajak para pemuda Klungkung untuk saling merangkul dalam menjaga diri. 

"Kita harapkan para pemuda dapat saling rangkul, asah, asih dan asuh dalam menjaga diri, keluarga dan Negara," pesan Agung Mahendra.

Ia juga menambahkan selain kegiatan olah raga untuk menjaga imun tubuh tetap baik, ia mengharapkan pemuda-pemuda Klungkung juga dapat menyisihkan rejekinya untuk membantu warga masyarakat Klungkung, "kita berharap dalam situasi pandemi ini, kita bersama bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkan uluran tali kasih kita, "ujarnya dalam kegiatan Klungkung city peduli kasih.

kegiatan peduli kasih berupa sembako kepada warga Kaliunda lingkungan pande Klungkung bernama Kusnah, Pada hari Minggu tgl 21 February 2021. Kusnah merupakan sosok seorang nenek yg hidup sebatang kara dengan umur hampir 90 tahun tinggal menumpang di rumah kos-kosan (kamar sewa) tetapi tidak dikenai biayai sewa. Pemilik kamar sewa itu tidak sampai hati kepadanya karena nenek tersebut tidak ada keluarga dan sudah tidak bisa bekerja karena usia, kondisinya kesulitan untuk biaya hidup.

"Semoga kedepan ada bantuan lebih dari pemerintah untuk membantu nenek Kusnah yaitu berupa bantuan dana lansia, "harap Gung Mahendra. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post