-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Rumput tumbuh dipangkas, Persahabatan Tumbuh dipupuk

 

Kantor IMO Bali di Kreneng

GATRADEWATA NEWS|DENPASAR| Awal tahun kantor Ikatan Media Online (IMO) Provinsi Bali adakan kerja bakti bersih-bersih kantor. Untuk kenyamanan berkumpul, berdiskusi dan membahas pemberitaan dan lainnya diumumkan bahwa hari ini diadakan gotong royong membersihkan ilalang yang sudah mulai tumbuh tinggi, Sabtu (16/01/2021), pukul 15.00 WITA.

Dalam persaudaraan yang kuat di IMO Bali bagi yang berhalangan hadir mereka menyumbangkan beberapa dana untuk mereka yang hadir sebagai konsumsi dan keperluan lainnya. Ikatan persaudaraan pemilik perusahaan Media ini memiliki kebersamaan yang unik di IMO Bali, perbincangan dari seputar kehidupan Bali, kriminal bahkan politik.

Membahas bagaimana kedepan bahkan pemilu 2024 sudah mulai dibahas, karena harap maklum beberapa dari mereka adalah pengurus partai politik. Kantor IMO selalu ada keseriusan, keceriaan, dan persahabatan antara pencari berita ini.

Nyoman Adi Irawan selaku Sekretaris Wilayah (Sekwil) IMO Bali mengungkapkan bahwa, "hari ini walau agak sibuk, sempat melayat ada yang habis liputan tetapi kita kompak datang ke kantor untuk acara bersih-bersih halaman kantor dari ilalang yang sudah tumbuh, "ujarnya singkat sambil mengambil rumput-rumput yang sudah dicangkul bersih oleh anggota IMO Bali.

Hadir juga ketua IMO Provinsi Bali yang sibuk menyiapkan makanan untuk disantap sehabis kerja bakti. Tri Vivi Suryani selaku ketua IMO Provinsi Bali menuturkan, "Ya kita menyiapkan makanan ini buat disantap teman-teman, sederhana tetapi pasti mereka suka, biar kita gak dianggap sebagai kakak tertua mereka tidak urus makanan, hahaha…, "candanya sore itu. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post