-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » New Hope from the Island of God, memaknai pergantian tahun di Bali

 

GATRADEWATA NEWS|DENPASAR| Masih dalam rangka tahun baru 2021, Mcast Pregina Showbiz mengajak beberapa seniman muda di Bali untuk berkolaborasi bersama, meluncurkan single dan video klip terbaru di awal tahun ini yang berjudul “New Hope From The Island of God.” 

Lagu ini merupakan sebuah lagu yang sengaja diciptakan oleh Agung Bagus Mantra, yang dikomposeri oleh Gde Kurniawan di mana lagu ini memuat segala pengharapan baru menyoal Bali, sebagai pulau Dewata yang memang harus bangkit dari keterpurukan Pandemi Covid 19 di tahun-tahun mendatang. 

Inilah sebuah “keringat” yang dapat dikerjakan oleh seorang Agung Bagus Mantra, sebuah dedikasi untuk Pulau Dewata di mana kita bisa berdoa; untuk Pulau Dewata, pulau laut di mana kita bisa berenang bersama; untuk Pulau Dewata, di mana kita bisa menari dalam senyuman; untuk Pulau Dewata di mana semua pengharapan baru memasuki cahayanya yang terang di gemilang tahun mendatang.


 “Lagu ini menggandeng beberapa artis dan juga seniman terkait yang mempunyai suara dan visi yang sama untuk bersama-sama membangun Bali kembali di tengah segala keterpurukannya semenjak pandemi melanda negeri ini.” Ungkap Agung Bagus Mantra, owner Mcast Pregina Showbiz Bali. 

Memang, sederetan nama seniman muncul di dalam lagu yang berdurasi hampir enam menit ini. Mereka adalah sederetan nama yang muncul sebagai pemenang kontes penyanyi garapan Denpasar Festival 2020 lalu yaitu; Dini Nugraha, Mitha Wulandari, Andik taksu, Gung Indi, Gung Luna, Ayu Kharisma dan juga seorang musisi yang menjadi coach mereka, yaitu Coach Gek Rina. Selain itu juga sederetan nama dari  ajang pencarian Vokalis ternama di Indonesia, The Voice Indonesia, yang turut juga berkolaborasi dan menyanyikan lagu ini. Mereka adalah Ava, Suci, dan Gus Agung. 


Seolah tak pernah padam, sederetan nama musisi-musisi yang telah khatam di bidangnya pun turut memainkan alat musik mereka untuk membuat single ini semakin penuh warna, sebut saja ada Agung Bagus Mantra yang mengisi Drum; Krisna yang mengisi Gitar; dan Yudha Pranata yang mengisi Flute dan juga sejumlah musisi lainnya seperti Gus Ndoet dan Small Axe. 

Tidak hanya musisi, sejumlah seniman lain yang berkarya melalui media lain seperti topeng dan tari pun turut menghiasi lagu dan video klip ini, sebut saja Mantram, Sidhakarya dan Arsa Wijaya. 

Di dalam video klip yang disutradari langsung oleh Agung Bagus Mantra ini mengambil beberapa lokasi yang mempunyai potensi tinggi pariwisata Bali, yaitu Sanur Beach, Bukit Ser Pemuteran, Pregine Studio, Patung Catur Muka 0 km kota Denpasar, Taksu Stage DNA Alaya Bali, Karang Lestari Pemuteran. 

Lagu dan video klip New Hope from The Island of God telah hadir di awal tahun 01 Januari 2021 ini dan bisa dinikmati bersama-sama oleh semua penikmat musik dan keindahan di kanal youtube maupun media digital lainnya. 

New Hope from The Island of God telah melaju sejalan waktu, menyampaikan harapan baru, di tahun yang baru, di telinga dan mata orang-orang yang mendengar dan menyaksikannya, yang bisa jadi sudah tidak betah menunggu lama-lama sampai akhirnya pandemi selesai untuk kembali ke semula. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post