-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » Hujan deras tak surutkan keluarga besar Golkar Bali berbagi kasih

 

Sugawa Korry memberikan sambutan di saat hujan deras

GATRADEWATA NEWS|BALI| Mengawali tahun 2021 Kesatuan Perempuan Partai Golkar Provinsi Bali (KPPG), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan DPD Partai Golkar menebarkan tali kasih berupa sembako kepada kaum disabilitas dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Walaupun diguyur hujan deras tak membuat Keluarga Golkar Bali menyerah untuk menebar tali kasih di tahun 2021 ini. Dengan menggelar bhakti sosial ini, daerah yang disasar adalah Yayasan Cahaya Mutiara, Ubud, Gianyar, Yayasan Senang Hati, Gianyar dan Rumah Singgah Bima Dompu, di Sanglah, Denpasar, selasa (05/01).

Gusti Ayu Putu Ardaba Kory yang merupakan ketua KPPG Provinsi Bali mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua masyarakat Bali, bahwa kali ini ia bersama Keluarga besar Partai Golkar mendatangi kaum disabilitas dan masyarakat yang membutuhkan sekedar meringankan beban mereka.

"Kita bangga kepada mereka, walau mereka berkekurangan tetapi mereka mau tetap berkarya. Jadi kita yang sehat agar bisa lebih lagi berkarya. Ini juga bagian dharma dan karma kita kepada masyarakat " pesannya kepada awak media.


Nyoman Sugawa Korry selaku Ketua DPD Partai Golkar Bali, juga menyambut baik program perjuangan program perjuangan KPPG dan AMPG dalam kepedulian terhadap sesama, sebagai bentuk kepedulian sosial tanpa harus memandang suku, ras, dan agama.

"Setelah bulan April, kita semua bisa mengembangkan ide-idenya dan sampaikan kepada masyarakat bahwa partai Golkar tidak bekerja hanya saat pemilu saja, "sambutnya di rumah singgah saat diguyur hujan lebat.

Iwan Karna selaku Humas Partai Golkar juga menyempatkan memberitahukan semangatnya bahwa dalam guyuran hujan lebat tidak juga menyurutkan teman-teman untuk tetap turun berbagi kebahagiaan di tahun baru ini.

"Hujannya lebat ini, tapi kita semua bangga dan tetap semangat," ujarnya.


Mariza Icha turut membantu menyalurkan tali kasih kepada kaum disabilitas 

Mariza Icha selaku kader Golkar yang juga selalu setia mengikuti kegiatan sosial selama ini, ikut serta membawa paket sembako sebanyak 60 paket ditambah dengan masker, dan hand sanitizer, yang memenuhi mobilnya. Ia juga ikut semangat dalam mengedukasi, berbagi kasih kepada kaum disabilitas dan masayarakat yang membutuhkan. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post