-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Adriansyah assistant CEO J&T Express ucapkan selamat hari raya Saraswati, dalam silaturahmi media

 

Ardiansyah, Assistant CEO J&T Express HQ

GATRADEWATA NEWS|BADUNG| Media gathering sederhana yang dilakukan J&T Express dengan para awak media di salah satu restoran di Tuban Badung Bali, Sabtu (30/01/2021). Merupakan pertemuan dalam rangka silahturahmi agar komunikasi tetap terjaga, dalam rangka mengawal program-program kerja sosial yang akan dilakukan oleh J&T di Bali kedepan.

"Kami mengharapkan dukungan dari temen-temen media dalam operasi di wilayah kerja. Ratusan outlet J&T sudah ada di Bali," jelas Adriansyah yang juga didampingi oleh Supervisor Agent J&T Express Denpasar, Agung S dan Made Sukada Asisten Regional J&T Express Denpasar.

Ia berharap media bisa lebih dekat mendengar masukan dari masyarakat tentang informasi negatif maupun positif terhadap perusahaan, "bila ada informasi negatif tentang kami mohon dilaporkan, kami akan berusaha perbaiki. Bila positif tentu harapan saya untuk kawan-kawan media bisa disebarkan, "ujarnya.

Ardinasyah menyebutkan dirinya memiliki pengalaman kehidupan di Bali dan ia juga akan ikut berpartisipasi kepada pemangku yang tulus melayani umatnya disaat pandemi, "Kami akan bahas hal tersebut, bila nanti ada kesempatan lagi kita mau juga sedikit membantu para pemangku (Pinandita) yang benar-benar membutuhkan, "ujarnya.

Rasa empati J&T Express kepada Pinandita ini memiliki sebab, baginya 'pemangku' memiliki peran penting dalam Budaya dan Agama di Bali, yang mana budaya dan tradisi Bali tidak dapat dipisahkan dengan Agama Hindu, dimana Bali merupakan magnet pariwisata Dunia. 

"saat ini masyarakat Bali lagi merayakan hari raya Saraswati, saya selaku perwakilan J&T HQ Jakarta, mengucapkan selamat merayakan hari raya Saraswati kepada masyarakat Bali yang lagi merayakannya. Dan mengenai perhatian khusus kepada 'pemangku', saya yakin hal ini juga akan ikut menjaga budaya di Bali, "jelasnya.

Dan Menurut info yang Ia dapatkan, "pemangku adalah memiliki peran yang penting di tatanan masyarakat paling bawah yang masih perlu perhatian, "terang Adriansyah Selaku Assisten Ceo J&T Express - HQ. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post