-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Wanita muda hidup sendiri tewas dengan banyak luka tusukan

 

Ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya sendiri.

GATRADEWATA NEWS|DENPASAR| Seorang wanita muda meninggal dunia di rumahnya di Jalan Kerta Negara Gang Widura Nomor 24 Desa Ubung Kaja, Denpasar. Ia ditemukan tewas ditempat bersimbah darah, sementara diduga kuat dirampok di rumahnya sendiri karena dilaporkan sejumlah barang korban raib, Denpasar (28/12), pukul 08.00 Wita. 

Wanita berparas cantik ini adalah seorang pegawai Bank Mandiri Tuban, bernama Ni Putu Widiastiti (24). Tubuhnya bersimbah darah dengan banyak tusukan, posisi korban saat ditemukan terlentang diatas kasur, kepala ke selatan, kedua tangan lurus disamping, kedua kaki menekuk kebawah, menggunakan celana pendek warna coklat, dengan pakaian dalam (Bra) warna putih.

"Korban tinggal di TKP seorang diri," ujar seorang petugas.

Polisi mencari petunjuk dari peristiwa tragis ini di TKP

Kondisi korban yang sudah tidak bernyawa inj ditemukan pertama kali oleh pacar korban. Cerita penemuan ini berawal dari rekan kerja korban bernama Gede Yogi (28) menanyakan lewat chat sosmed kepada pacar korban menanyakan, sudah jam 08.30 Wita, namun korban belum datang ke kantor.

Dari kondisi itulah pacar korban mendatangi korban di rumahnya. Sesampainya disana ia melihat pintu gerbang dalam keadaan terbuka dan melihat motir korban sudah tidak ada di dalam rumah. Ia lalu masuk ke ruang tamu melihat darah berceceran di lantai. Kemudian bergegas ke lantai dua dan melihat korban sudah terlentang tengadah bersimbah darah di atas kasur.

"Pacarnya ke.udian menghubungi ambulance, tetapi karena handphone banyak darah tidak bisa di gunakan lanjut saksi turun minta tolong kepada warga," tutur seorang petugas.

Kemudian tim Inafis Polresta Denpasar tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dengan hasil pemeriksaan. Dengan keterangan korban meninggal diduga kehabisan darah akibat luka terbuka pada leher, dada dan perut korban sebanyak 25 luka tusuk yang terdiri dari, telinga bagian kiri satu luka, leher bagian kanan satu luka, leher bagian kiri satu luka, punggung satu luka, lengan kiri empat luka, dada satu luka, bahu kiri depan satu luka, payudara kanan dua luka, perut dua luka, lengan kanan tiga luka, paha kiri dua luka, lutut kanan satu luka, paha kanan empat luka, tangan kanan satu luka dan telapak tangan luka gores. Tim tiba pukul 10.00 wita.

Foto korban semasa hidup

Diketahui juga barang korban di TKP yang hilang adalah sejumlah uang di dompet dan satu unit sepeda motor scoopy warna merah bernomor polisi DK 3114 KAR. "Selanjutnya perlu dilakukan pemanggilan para saksi untuk didengar keteranganya sehingga diketahui motif kejadian tersebut,"jelasnya, (dikutip dari balitribune.co.id) (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post