-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » RAT INKAI Klungkung geber target raih prestasi Nasional

 

Rapat Akhir Tahun Inkai Klungkung

GATRADEWATA NEWS|KLUNGKUNG| Rapat akhir tahun (RAT) Inkai Klungkung menargetkan meningkatkan prestasi menjadi atlet nasional. Langkah strategis yang diambil oleh Inkai Klungkung yang dikomandoi oleh Anak Agung Gde Bagus Mahendra Putra, SH, MH ini selain program latihan secara rutin dan disiplin, Para Atlet Inkai Klungkung juga mengikuti berbagai turnamen kejuaraan baik di skala lokal, regional dan nasional.

Hal itu disampaikan langsung oleh A.A Gde Bagus Mahendra Putra, "Kita targetkan anak didik kita untuk menjadi atlet profesional dan berjiwa nasional. Kita akan berlatih dan mengikuti kejuaraan yang ada, "jelasnya saat acara rapat akhir tahun Inkai Klungkung di Sekretariat Inkai Klungkung di Banjarangkan, Senin (30/11-2020). 

RAT tersebut dihadiri oleh seluruh atlet dari jenjang tingkat SD, SMP dan SMA serta pelatih dan pembina. Meningkatkan prestasi atlet di semua tingkatan, dalam rentang setahun ini Inkai Klungkung telah melakukan beberapa kali kegiatan kejuaraan, yaitu mengikuti Kejurnas Inkai di Jakarta, mengikuti Porjar Kabupaten Klungkung, mengikuti KOSN Kabupaten Klungkung dan Provinsi dan kegiatan terakhir mengikuti kejuaraan Walisongo Kata Virtual 2020, Minggu (22/11-2020) di Semarang.  

Dalam kejuaraan yang diikuti saat itu, atlet Inkai adalah merupakan siswa dari Kabupaten Klungkung mengikuti tiga katagori yaitu katagori tingkat SD, tingkat SMP dan tingkat SMA yang diselenggarakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Bagus Mahendra juga memaparkan dalam RAT tersebut bahwa kegiatan saat ini bersama jajaran pengurus Inkai Klungkung telah merencanakan program kerja untuk mencapai target atlet berprestasi sampai ke jenjang tingkat nasional. Dengan program yang dicanangkan yaitu latihan akan dilakukan selama 6 kali dalam seminggu, Dengan pola latihan dua kali latihan fisik, 2 kali latihan program, dan 2 kali latihan khusus. Selanjutnya para atlet yang lolos akan mengikuti kejuaraan nasional dan tour kejuaraan. Dalam waktu dekat, atlet Inkai Klungkung akan mempersiapkan diri menghadapi Porjar dan KOSN.

Diakhir seksi RAT, Bagus Mahendra berpesan kepada atlet Inkai Klungkung yang naik kelas 2 SMA agar mempersiapkan diri dalam meningkatkan program latihan fisik untuk jenjang karier cita-cita menjadi Polri dan TNI.

"Jika ingin mencapai apa yang ditargetkan, maka giatlah berlatih secara disiplin, "pesannya. (Ray)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post