-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» »Unlabelled » PBL, Pentingnya Jaga Toleransi antar umat beragama

Acara persembahyangan bersama

GATRADEWATA NEWS|DENPASAR| Pejuang Bravo 5 (PBL) merupakan organisasi yang konsisten memperjuangkan pentingnya menjaga toleransi antara sesama umat beragama. Dalam acara persembahyangan di Pura Melanting Jambe Pole Padang galak, Brigjen. Purn. I Made Sumantra selaku Sekwil DPD Bravo 5 Provinsi Bali memberikan apresiasi dalam sambutannya terhadap acara persembahyangan ini, Senin (30/11).

"Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPC Bravo 5 yang mengadakan acara persembahyangan, ini merupakan bagian dari perjuangan yang konsisten dilakukan oleh Bravo 5, "ujarnya dalam wawancara singkat.

Ia juga menegaskan pentingnya ketahanan pangan buat Bali dan juga toleransi yang harus terus di jaga dalam persaudaraan di Bali,"Kita bersama ingin Bali sebagai pusat toleransi antar umat beragama di Indonesia, "harapnya siang itu.

A. A. Satriya, M.Kn. selaku ketua DPC Bravo 5 Kota Denpasar, juga ikut menjelaskan bahwa acaranya tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perjuangannya mengangkat keberadaan Pura Melanting Jambe Pole Padang galak, "Kami melihat Pura ini masih sedikit terjamah dalam pelestariannya, perawatan. Dari itu kita ingin mendorong pihak pemerintahan kota Denpasar untuk melihat dan ikut membantu perbaikan serta perawatannya, "harapnya kedepan.

Dalam acara itu juga diadakan secara khusuk dengan melakukan puja dan memohon keselamatan untuk wilayah Bali dan Indonesia agar senantiasa dijaga dari pihak-pihak yang ingin merusak kedamaian dalam kebhinekaan ini.

"Saya berharap kegiatan ini tetap akan dilaksanakan secara maraton disetiap daerah di Bali, "pungkas Made Sumantra. (Ray)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post