-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Langkah berikutnya Tabanan Hub, jelang akhir tahun

 

Acara Tabanan Hub di Marga Tabanan

GATRADEWATA NEWS| TABANAN | Bertepatan dengan hari bahagia umat kristiani yaitu 25 Desember 2020, Tabanan Hub menggeber aksi lanjutan jelang akhir tahun. Mereka dikabarkan telah berhasil mengumpulkan beberapa pelaku wisata di daerah Marga dalam rangka acara Marga & Beyond yang telah berlangsung dengan lancar dan sangat produktif.

Langkah ini adalah acara lanjutan dari cita-cita luhur Tabanan Hub dalam mengabdi di daerahnya dengan membangun jaringan sinergitas dengan pelaku usaha dan mampu menampilkan ide baru yang fresh untuk para pelaku usaha khususnya di Tabanan.

Potensi desa wisata dan tempat wisata serta umkm yang ada di Tabanan dan Tabanan Hub berkomitmen dan bergerak untuk mengajak promosi bersama dengan menggaet pihak pemerintah untuk mempromosikan wisata di Tabanan. Dengan langkah awal membuat suatu wadah yaitu Marga & Beyond yang diadakan tanggal 25  Desember 2020 yang mana persiapan hanya 3 hari sebelum acara. Dan sangat di apresiasi oleh pemerintah Propinsi Bali seperti hadirnya Kadis pariwisata, Pimpinan BI Bali dan Ketua BTB Bali serta Rektor Sekolah Tinggi Pariwisata Bali. 

Setelah mendengar masukan dari Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Bali, Ketua  Bali Tourism Board, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bali, Rektor Sekolah Tinggi Pariwisata Bali, Tabanan Hub membuat keputusan sebagai berikut,

1. Untuk memperluas cakupan manfaat dari kosentrasi pangsa pasar wisatawan domestik yg akan digarap, maka Nama Marga & Beyond dirubah menjadi “Tabanan Destination by Tabanan Hub”.                              

2. Mengusulkan kepada Pemkab Tabanan, agar segera membentuk Badan Promosi Pariwisata Daerah Tabanan (BPPD Tabanan), mengingat saat ini hanya Tabanan yg belum mempunyai BPPD sedangkan Kabupaten/ Kota lain sudah ada BPPD, dan sebagai langkah nyata Pemda Tabanan dalam membantu pertumbuhan pariwisata Tabanan.

3. Sebagai komitmen memenuhi permintaan Kadis Pariwisata Bali, agar Tabanan Hub segera mengusulkan event pariwisata ke pemerintah pusat melalui dinas pariwisata tabanan dan akan dikuatkan Dinas Pariwisata Proponsi. 

Tabanan Hub sedang merancang Kegiatan Festival Desa Wisata Touring and Amazing Race. Dan harapannya semoga Tabanan Hub dapat membangun Tabanan secara konsisten, berkelanjutan dan produktif. 

Dihadiri pula oleh para pengelola wisata desa wisata di Tabanan seperti Desa wisata Pinge, TPB Management, DPRD Bali Bapak Gede Oka,Hotel Neo, Sekolah Pariwisata lokal Bali Cak, Pengelolal Alas Kedaton, WET, Pengelola Umasari Resort, Pengelola Puri Taman Sari Resort, Pengelola Bayan Tree, Sun Flower Garden.

Ini adalah suatu langkah nyata dari gerakan Tabanan Hub untuk menutup Tahun 2020 dan menyongsong tahun 2021. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post