-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » JNE dan kejar tayang oplah Koranku

 

JNE melayani sampai malam

GATRADEWATA NEWS | BALI | Media sosial dan informasi kian kejar-kejaran untuk menerbitkan pemberitaan yang cepat dan akurat. Walau koran sudah mulai diabaikan, namun tekatku untuk tetap melayani pemberitaan melalui media cetak yang satu ini, kerap membuatku semangat menjalani kehidupan sebagai kuli tinta. karena bau khas tintanya yang membuatku teringat kembali tentang semangat perjuangan masa kecilku yang mampu memberiku pengetahuan saat penasaranku muncul tentang suatu keadaan sekitarku.

Koran adalah hidupku kini, sebagai penulis dan loper koran pun aku jalani. Dan saat ku lapar pun, aku melirik nasi bungkus yang terbungkus koran, entah karena merasa matching saja. Duh nikmatnya makan dengan bau tinta di tangan yang terasa nyaman, eit nasinya tetap terbungkus daun pisang ya, Hahahaha maklumlah aku si loper koran eh si lapar koran yang bekerja pencari berita dan sekaligus mengantarkannya.

Namun sebetulnya di sini bukan hanya diriku saja yang menjadi pahlawan (ge-er) yang membuat berita sekaligus mengedarkan beritanya, tetapi ada si Jalur Nugraha Ekakurir alias JNE. Ia yang membantuku tanpa kenal lelah dan tepat waktu dari redaksi dan percetakan yang jauhnya berkilo-kilo meter itu diantarkannya secara tepat dan cepat.

JNE ku dan Koran prioritasku

Koranku juga memiliki visi yang sama dengan JNE loh! yaitu, 'Untuk menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia', yang kata pasoknya diganti berita. Yang jadinya 'Untuk menjadi perusahaan rantai berita global terdepan di dunia', asyikkan?

Nah, yang misinya juga sama, 'Untuk memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten'. misinya kita samakan (nyontek kesuksesan ceritanya), maklumlah JNE itu adalah perusahaan yang sudah 30 tahun melayani pelanggannya di 1500 titik layanan eksklusif dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Kita yang baru 3 tahun ini juga ingin sampai berusia 30 tahun di masa datang nantinya.

Walaupun JNE punya layanan SS (Super Speed) dan pilihan layanan lainnya, Saya memilih YES (Yakin Esok Sampai) saja untuk koran kesayanganku. Agar tak terlambat hangatnya berita sampai di tangan pembacaku, yang kerap menggunakan kopi dan pisang goreng hangat saat membacanya.

 Dan tak lupa selalu siap di manapun mengecek koranku berada dalam perjalanan selama 24 jam, dengan aplikasi MY JNE. Aplikasi MY JNE adalah aplikasi berbasis android yang terhubung dengan nomor telepon pelanggan JNE Express, baik sebagai pengirim maupun sebagai penerima.

Koranku selalu siap melayani informasi berita kepada anda tepat waktu. Bahagianya diriku ini.  (Ray)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post