-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Bagus Mahendra rombak kepengurusan PSSI klungkung tahun 2019-2020

 

Pengurus PSSI Klungkung

GATRADEWATA NEWS|KLUNGKUNG| Anak Agung Gde Bagus Mahendra Putra SH.MH selaku Ketua PSSI Klungkung merombak kepengurusan PSSI Klungkung tahun 2019-2020 guna menyegarkan kepengurusan organisasi. Dalam Rapat Akhir Tahun (RAT) PSSI Klungkung ia menjelaskan bahwa tujuannya untuk membentuk kepengurusan yang baru adalah untuk mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (porprov) tahun 2022 nanti, di banjarangkan, Klungkung (01/12). 

Kepengurusan PSSI Klungkung yang baru menunjuk, Haris sebagai Ketua FSK kabupaten Klungkung, Rama sebagai ketua Afkab kabupaten Klungkung. Tidak hanya untuk persiapan Porprov tetapi perombakan ini guna untuk menghadapi kegiatan tahun 2021 dalam kegiatan Turnamen futsal di Lembongan dan turnamen piala Bupati Klungkung.

RAT yang dipimpin langsung oleh ketua umum PSSI Klungkung A.A GDE BAGUS MAHENDRA P. SH.MH menegaskan kepada ketua  FSK dan Afkab, "kepada ketua FSK dan Afkab yang terpilih wajib untuk melakukan seleksi lebih selektif agar tepat menemukan bibit pemain yg terbaik untuk klungkung, "tegasnya.

Dalam rapat tersebut Bagus Mahendra juga sempat mengucapkan terima kaaihnya kepada Bapak Bupati Klungkung dan Koni Klungkung yang sudah mendukung segala kegiatan dan kelengkapan sarana dan prasarana untuk berlatih.

"Saya haturkan banyak terima kasih kepada Bupati Klungkung dan juga Koni Klungkung yang selalu mensupport kita, dan kami juga mohon doa restu semoga ke pengurusan PSSI Klungkung yang baru dibentuk ini bisa memberikan yang terbaik untuk Klungkung, "harapnya. (Ray)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post