-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Puluhan Relawan Denut Siap Menangkan Paslon AMERTA Jadi Walikota Denpasar

 

GATRADEWATA NEWS|DENPASAR| Kehadiran puluhan relawan dari Denpasar Utara (Denut) yakni Desa Peguyangan, Desa Pemecutan dan Ubung di Rumah Pembaharuan AMERTA di Jalan Tulip No. 14 Denpasar.

Dalam pertemuan tersebut, puluhan relawan solid bulatkan satu tekad ingin mendukung dan memenangkan Paslon AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara maju jadi Walikota Denpasar, Kamis (12/11).

Para relawan ini berkumpul selain untuk bisa memenangkan Paslon AMERTA juga untuk mendengarkan arahan dan pembekalan yang disampaikan oleh Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra seperti salah satunya mendengar program visi-misi seperti visinya ingin mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. 

Ngurah Ambara juga mengatakan bahwa pembekalan kepada para relawan ini juga tentang bantuan yang akan digelontorkan kepada masyarakat jika terpilih menjadi Walikota Denpasar. 

"Nantinya masyarakat akan sepenuhnya merasakan program unggulan Paslon AMERTA seperti salah satunya adalah santunan kelahiran Rp 1 Juta dan santunan kematian 10 Juta asalkan ber-KTP Denpasar," terangnya.

Sembari menambahkan, selain ada beberapa program unggulan yang memang benar-benar akan diprioritaskan oleh Paslon AMERTA jika terpilih jadi Walikota Denpasar. 

Paslon AMERTA sesuai misinya ingin mewujudkan Denpasar Berbudaya, Adil, Inovatif dan Sejahtera. Hal ini memang akan dibuktikan selama kurun waktu 2 tahun. 

"Itupun kalau Paslon AMERTA memang dipercaya dan dipilih menjadi Walikota Denpasar," tambahnya. SUS

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post