-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » JRX diVonis lebih ringan dari tuntutan Jaksa, Jaksa Pikir-pikir

 

Kasi Penkum Kejati Bali, A.Luga Harlianto,SH.,M.Hum

GATRADEWATA NEWS|DENPASAR| Putusan yang dijatuhkan kepada I Gede Aryastina yang tidak lain adalah drummer dari Superman is dead band JRX, terhadap putusan tersebut JRX diganjar pidana selama 1 tahun 2 bulan. 

Untuk putusan tersebut Jaksa Penuntut Umum telah menyatakan sikap pikir-pikir dalam persidangan. Ini artinya dalam 7 hari kedepan, akan ada sikap Jaksa Penuntut Umum, apakah menerima atau menolak Putusan dari majelis hakim. Bagaimanapun Jaksa Penuntut umum tetap mengapresiasi putusan yang trlah memutuskan berdasarkan kebenaran materiil dari alat-alat bukti di persidangan pidana ini dan tidak mendasarkan pada asumsi-asumsi yang ada. 

Jaksa penuntut umum juga mengapresiasi kegigihan baik dari Penasihat Hukum Terdakwa dan simpatisan terdakwa termasuk dari terdakwa sendiri selama proses hukum di Kepolisian hingga saat persidangan dengan agenda putusan. Tentunya secara hukum acara pidana di Indonesia, ada upaya hukum banding yang dapat digunakan dalam hal tidak menerima putusan tersebut. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post