-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Fontana Hotel Bali telah bersertifikat standar Normal Baru

 

GATRADEWATA NEWS|BADUNG| FONTANA HOTEL BALI, A PHM COLLECTION & SUMA SPA, TELAH DISERTIFIKASI UNTUK CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment Sustainability) OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF DENGAN SKOR 100%.

Dengan sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment Sustainability) ini Hotel Fontana telah menjadikan dirinya layak dan berstandar 'Normal Baru' ini terkait dengan pedoman penanganan Covid-19 standar pariwisata. Pengumuman untuk awak Media ini berlangsung di Jalan Legian (20/11).

Pada tanggal 10 Oktober 2020 Fontana Hotel Bali telah melakukan audit langsung dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menunjuk PT. Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO) untuk menyelesaikan penilaian. Tim SUCOFINDO memeriksa hotel untuk menyelaraskan kelengkapan dan keakuratan persyaratan terkait prosedur dan standar Covid-19 yang baru.

Tim auditor memeriksa keadaan hotel sesuai dengan data yang dilampirkan pada fakta di lapangan secara rinci yang mencakup 3 bidang utama: produk, layanan, manajemen, dan lingkungan.

Hotel meraih skor akhir 100% pada sertifikat " Clean, Health, Safety, and Environment Sustainability " yang diberikan langsung oleh tim asesor PT. SUCOFINDO kepada manajemen hotel.

Sertifikat ini membuat pihak hotel semakin percaya diri dalam memberikan pelayanan kepada para tamunya, setelah sebelumnya pihak hotel & spa juga telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Artinya, pihak hotel siap menerima kondisi "normal baru" dengan prosedur standar Covid-19. (Red)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post