-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » Berbagi, berkumpul, sambil makan minum di K Pojok 8

K Pojok 8 di Pojok Sudirman

GATRADEWATA NEWS|DENPASAR| Kolaborasi antara 3 sahabat dalam membuat sebuah tempat berkumpul sambil berbagi di Kota Denpasar ada di wilayah kuliner (pujasera) Pojok Sudirman, tepatnya di pojokan Jalan Sudirman dengan Jalan Dewi Sartika Kota Denpasar. 

Mariza Icha, Hery Suryawan dan Sugito mengambil tempat untuk berbagi kepada masyarakat Kota Denpasar di tengah Pandemi Covid-19, mereka membagikan makanan gratis di seputaran Kota Denpasar dalam rentetan opening Kedai baru mereka, Jumat (30/10).

Mariza icha (tengah baju merah) dan Hery Suryawan (sebelah Icha, kanan) 


Menu yang lezat dengan harga terjangkau

Kedai yang menyediakan makanan dan minuman, serta camilan untuk bisa dinikmati semua kalangan, mengambil konsep 'KUMPUL BARENG SEMETON BERBAGI INFORMASI USAHA DAN BISNIS'. Mereka menginginkan kedai tersebut digunakan untuk berbagi informasi usaha, membahas kerjaan dan sambil bersantai menikmati hidangan seperti ikan bakar, ayam bakar, nasi goreng kambing sampai camilan pisang goreng yang lezat dan gurih khas K Pojok Delapan.


Acara pembukaan Kedai yang dihibur oleh live musik dari Sound Castle Band yang terdiri dari Yori, loly, erick, mereka menyanyikan lagu yang familiar di telinga masyarakat, membuat malam itu penuh dengan rasa nyaman dan penuh kegembiraan. 

"Rencananya kita akan mengadakan live musik setiap malam minggu, untuk kegiatan berbagi kita adakan setiap jumat yang juga kita banyak menerima sumbangan dari donatur untuk selalu berbagi, doakan ya bisa kita lakukan setiap minggu untuk kegiatan bagi-bagi makanan gratis, "jelas Mariza Icha.

Pada malam sabtu (31/10) performa dari kesenian mepantigan Bali ikut menghibur, tarian kolaborasi Bali Papua menjadi pilihan di Kedai yang juga menyediakan Kopi Lumpur yang nikmat disuguhkan dengan pisang goreng Khas K Pojok 8.

Salah satu pendiri kedai Pojok 8 ini Sugito menuturkan, "Kita inginkan adalah sukses bersama, sesuai dengan motto kedai ini berbagi informasi usaha dibidang apapun, jadi disini kita berkumpul sambil membuka peluang usaha baru atau usaha bersama apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini, saya berharap tempat ini juga menjadi motivasi dalam berjuang menjadi usahawan, berusaha bersama dan bangkit bersama, "jelas Sugito malam itu.

Ia juga menambahkan bahwa kelak bila profit sudah meningkat baik ia ingin berbagi kepada kaum dhuafa, silahturahmi ke anak-anak yatim, "kita akan menyisihkan sedikit dari profit kita untuk melakukan kegiatan berbagi, keinginan kita tak muluk-muluk (berlebihan), kita inginkan edukasi serta kepedulian, "sergahnya.

Begitu juga Hery Suryawan yang kurang lebih memiliki keinginan yang sama dengan ketiganya, "Saya pribadi memiliki tujuan yang sama dalam berbagi sambil berusaha, membahagiakan banyak orang serta keluarga, semoga kita dilebihkan rejekinya, "pungkasnya. (Ray)

3 sahabat



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post