-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Bagus Mahendra: menerjunkan di Kejurnas kali ini untuk persiapan Porprov 2022

 

GATRADEWATA NEWS|KLUNGKUNG| Atlet Inkai Klungkung yang telah dipersiapkan oleh Anak Agung Gde Bagus Mahendra P, SH,MH, selaku Ketua Inkai Klungkung dalam kegiatan Kejurnas Karate Walisonggo 2020, dengan tema 'Kata Virtual 2020' merupakan persiapan diri buat menghadapi Porprov, Porjar dan KOSN, Kota Semarang (22/11).

Yang diikuti oleh Atlet Inkai Klungkung Kejurnas Karate Walisongo ini dalam tiga katagori yaitu katagori tingkat SD, tingkat SMP dan tingkat SMA. Seluruh peserta merupakan siswa dari Kabupaten Klungkung, yang digelar secara daring/online, walau begitu semangat mereka terlihat tidak luntur. Dalam acara tersebut dalam upaya untuk menghindari penyebaran wabah Covid-19, kegiatan lomba diselenggarakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes), dimana hanya dihadiri oleh orangtua siswa. 

Ketua Inkai Klungkung Anak Agung Gde Bagus Mahendra P, SH,MH menyampaikan bahwa atlet Karate Inkai Klungkung mengikuti kegiatan Kejurnas Karate Walisongo sebagai salah satu upaya untuk mempersiapkan atlet Inkai Klungkung yang akan diterjunkan ketika Porprov tahun 2022. Selain juga untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan Porjar dan KOSN. 


"Semoga nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik," harapnya.

Ia juga memaparkan bahwa atlet Inkai Klungkung yang mengikuti lomba di antaranya tingkat SD yakni  Anak Agung Istri Purnama Utari Dewi dari SDN 3 Banjarangkan, Komang Restu Satwikayana dari SDN 1 Semarapura Tengah. Tingkat SMP yakni I Gusti Ayu Manik Pratista dari SMPN 1 Semarapura sedangkan tingkat SMA diwakili Dewa Ayu Nada.

Sebelumnya, atlet Inkai Klungkung sempat mewakili sebagai siswa Klungkung berlaga di tingkat nasional dan provinsi. Atlet Inkai Klungkung dari siswa Kabupaten Klungkung mengikuti Lomba Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Provinsi Bali tahun 2020 yang digelar secara daring/online, Selasa (3/11-2020). Kegiatan lomba tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang hanya dihadiri oleh masing-masing dari guru dan orangtua siswa. Upaya tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran wabah Covid-19. 

Bagus Mahendra menegaskan, atlet Inkai Klungkung yang terpilih mewakili Lomba KOSN adalah atlet karate yang sebelumnya menjuarai kompetisi KOSN di Klungkung.(tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post