-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » Komunitas 'TEMANMU' tebar benih ikan

 

penebaran bibit ikan di aliran sungai (tukad) Bindu

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Komunitas 'Temanmu' adalah komunitas yang terdiri dari berbagai macam kalangan dengan  latar belakang yang berbeda dan lintas genarasi yang digagas oleh Agung Ngurah dan I Gusti Made Sunada, SE, MM. Namun komunitas ini memiliki visi yang sama yaitu kepedulian antar sesama serta menggalang solidaritas antar sesama anak bangsa dalam menghadapi Pandemi covid-19. 

Setelah pembagian sayuran sekarang mereka mengadakan Pelepasan benih ikan ini di lakukan pada tanggal 3 Oktober 2020 yang berlokasi di tukad bindu desa kesiman Petilan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelestarian alam khusus nya di aliran sungai sekaligus sebagai stimulus kepada masyarakat untuk mau bertindak nyata bagi kelestarian lingkungan. 

Sebagaimana sambutan dari Kepala bidang pengelolaan pembudidayaan ikan dinas perikanan dan ketahanan pangan kota Denpasar. Bahwa kegiatan ini akan sangat berarti sekali dan berharap kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan terus dan akan sangat bermanfaat sekali kedepan nya dalam menghadapi situasi pandemik seperti saat ini.


"Saya berharap kegiatan semacam ini tidak hanya dilakukan di sini saja, tetapi diseluruh Bali," harap Drh. Astriwati
Kepala bidang pengelolaan pembudidayaan ikan
Dinas perikanan dan ketahanan pangan kota denpasar.

Kegiatan penebaran bibit ikan ini di motori oleh komunitas Temanmu yang di gagas oleh Sdr. Agung Ngurah Bekerja sama dengan Aparat dan Kepala desa Kesiman Petilan, BPD Kesiman Petilan, LPM desa kesiman petilan, banjar saraswati, banjar dukuh, banjar abian nangka kaja, banjarbanjar bukit buwung , banjar kedaton dan Yayasan tukad Bindu 

Menurut Perbekel desa kesiman pentilan bapak I wayan Mariana kegiatan serupa akan di usahakan dan di galakkan demi menjaga keselarasan hidup manusia dan alam. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post