-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Hotel Ramada Sunset Road gelar pameran tanaman Aroid

Pameran yang bertajuk Ramada Weekend Fiesta
GATRADEWATA NEWS │ DENPASAR | Pameran Aroid kembali digelar setelah sebelumnya sukses di Hotel Cakra, Kesiman. Namun, kali ini bertempat di Hotel Ramada Sunset Road, mulai dibuka sejak Jumat tempo hari dan dijadwalkan berakhir besok hari Minggu 4 Oktober 2020. 

Pameran yang bertajuk Ramada Weekend Fiesta, yang dimeriahkan dengan penampilan akustik dan quiz berhadiah sepanjang acara,  dimaksudkan untuk mewadahi para  vendor yang secara khusus menawarkan koleksi tanaman jenis Aroid yang saat ini sedang tren dipasaran.  Selain itu ada pula  berbagai pilihan pot dan rak tanaman yang cocok untuk jenis tanaman ini.  

Adapun vendor – vendor  yang hadir di gelaran ini yaitu: Setiawan Plant Shop, Bali Exotic Plant, Boss Gio Plant, Garden Plantation, Flora Dante, Fingersplant, Berkebun Yuk, Kayu Kai, Tanamiku Bali, Hilly, Teraso dan Plant Lover Bali. 

Banyak diantara mereka merupakan usaha rumahan yang seluruhnya dikerjakan sendiri. Misalnya, Kayu Kai memanfaatkan ruang kosong di rumahnya untuk merakit rak tanaman yang kemudian dipasarkan secara daring melalui media social. 

Harga masing masing tanamanpun bervariasi. Setiawan Plant Shop menawarkan Philo Violin di harga Rp. 1.5 juta dan Florida Beauty yang hanya  Rp. 450,000 saja. Sementara itu, Bali Exotic Plant menawarkan Veitchi Hybrid di harga 10 juta rupiah. Semua tergantung jenis dan ukuran tanaman, disamping popularitasnya di mata pecinta tanaman saat ini.

Pihak manajemen Ramada juga memanjakan pengunjung dengan berbagai pilihan kuliner yang berlokasi tepat di sebelah stan tanaman. Bagi mereka yang datang bersama keluarga ditawarkan paket pemakaian  kolam renang  serta gym dengan harga yang sangat menggiurkan. Dengan pembelanjaan minimal Rp. 35,000 – berlaku kelipatan – pengunjung berhak menggunakan gym dan kolam lengkap dengan handuk bersih. Makanannya sendiri dikemas dengan harga dikisaran duapuluh ribuan saja.

“Jika ingin sekalian menginap kami punya paket khusus bayar 2 gratis 1 malam dengan harga Rp. 750,000 dengan potensi  upgrade ke Deluxe Room”, kata Pak Abu Iman Rahman dari bagian pemasaran.  (SWN)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post