-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » Tetap Pertahankan Luxury Market, Tugu Hotels Group Blitar Persiapan Ekspansi Eco-Tourism

 


GatraDewata- Blitar | Kabar kehadiran jaringan hotel internasional yang kini merambah Bumi Bung Karno, Hotel Tugu Sri Lestari terus mengembangkan diri dan berinovasi agar dapat mempertahankan brand image sebagai Boutique Hotel di Kota Blitar.

Hotel yang selalu menjadi jujugan bagi para wisatawan asing serta petinggi dan tamu negara yang berkunjung ke Kota Blitar ini tetap optimis menggarap pasar yang dimilikinya agar dapat menjadi market leader dalam niche yang spesifik.

“Dengan adanya kompetitor yang ikut mengembangkan industri hospitality justru membuat kami semakin bersemangat untuk terus berinovasi sehingga kami tetap bisa melebihi ekspektasi para tamu yang telah lama memahami brand yang kami miliki,” ungkap Suhartini, Operations Manager Tugu Sri Lestari Hotels Blitar kepada GatraDewata di kantornya, Selasa (15/9).


“Kami memahami ekspektasi, harapan para tamu dengan apa yang mereka dapatkan di Hotel Tugu Sri Lestari ini. Karena apa yang kami tawarkan kepada tamu, bukan hanya sekedar pengalaman menginap biasa yang bisa didapatkan di tempat lain, tetapi dengan konsep luxury classic ditambah dengan customer service yang prima adalah prioritas utama kami selama ini,”tambahnya. 

Hotel Tugu Sri Lestari yang merupakan penggabungan dua hotel peninggalan era kolonial Belanda tersebut memiliki total 56 kamar dengan Sang Fajar Suite yang merupakan suite khusus bagi tamu RSVP mulai dari pejabat negara hingga tamu negara asing yang berkunjung ke Kota Blitar. Hotel bernuansa klasik Jawa dengan atmosfir era Hindia-Belanda ini merupakan salah satu bagian dari jaringan Tugu Hotels Group yang meliputi properti hospitality dari Jakarta hingga Hotel Tugu Malang, Bali dan Lombok. 

Tidak hanya menawarkan atmosfer klasik nan elegan sebagai attraction utama layanannya pada Hotel Tugu Sri Lestari Blitar, kini Tugu Hotels Group tengah bersiap untuk berekspansi membuka resor baru di daerah Wlingi Blitar dengan konsep Eco-Tourism. Paket yang akan ditawarkan berupa tour jelalah perkebunan kopi dengan menyasar segmen menengah ke atas sebagai pasar utama Tugu Hotels Group di Blitar,  namun dengan konsep eco-tourism sekaligus memperkenalkan produk kopi Blitar kepada wisatawan sebagai salah satu bentuk dukungan kepada produk lokal. [the]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post