-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Paslon Paket Amerta daftar ke KPU, Siap Gemakan perubahan Denpasar

Paket Amerta siap usung perubahan Denpasar
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara dengan Paket Amerta melakukan persembahyangan bersama di Pura Jagatnata, Denpasar. Massa yang terlihat hadir massa pendukung dan partai pengusung yakni Partai Demokrat, Golkar dan NasDem. Kegiatan persembahyangan dilakukan sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kota Denpasar, Minggu (06/09).

Dari pendaftaran ini menyatakan bahwa Paslon Paket Amerta sudah resmi maju sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota priode 2020-2025 sesuai hasil keputusan yang disampaikan oleh KPU Kota Denpasar.

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra mengatakan Paket Amerta dengan konsep Menyama Braya menuju era baru sesuai dengan visi-misi yakni visinya membangun Denpasar bersih, sejahtera dan indah (Berseri).

"Kemudian misinya mewujudkan masyarakat Denpasar yang berbudaya, adil, dan berinovatif. Selain itu, keinginan kami adalah bisa mewujudkan Denpasar sebagai salah satu kota smart city berdaya saing di Indonesia," terangnya.

Sembari menambahkan, Paket Amerta juga memiliki program unggulan untuk mendukung kemajuan Denpasar diantaranya di bidang pendidikan, birokrasi, dan kesehatan.

"Bahkan, nantinya kami akan membuka lapangan pekerjaan, dan memberikan peluang seluas-luasnya bagi tenaga kerja yang ingin bekerja di Denpasar sesuai dengan kemampuan (skill) masing-masing," tambahnya.

Gede Ngurah Ambara Putra juga menyampaikan keunggulan program lainya yakni terkait adat, seni dan budaya. Bahkan Paket Amerta nantinya akan kembali melanjutkan program-program yang sudah berjalan di kepemimpinan Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra.

"Pelestarian dan kebersihan lingkungan di Denpasar juga tetap menjadi prioritas utama yakni dengan memperbanyak taman rekreasi. Begitu pula dengan menjaga kebersihan lingkungan yang tetap akan dijaga dengan baik nantinya," imbuhnya.

Sembari mengingatkan sosial masyarakat juga akan menjadi prioritas utama Paket Amerta yaitu bisa memberikan rasa aman, nyaman dan adil bagi seluruh warga masyarakat Denpasar tanpa melihat status, ras maupun golongan.

"Maka itu, kami Paket Amerta sangat memohon dukungan masyarakat Denpasar untuk bisa memberikan dukungan suaranya di Pilkada Denpasar 9 Desember 2020 mendatang. Kami siap Ngayah buat Denpasar kedepan," pungkasnya. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post