-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Paket Amerta tanggal 6 Ke KPU Usung konsep menyama braya

Made Bagus Kertanegara
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Sebagai penantang baru dengan berbekal konsep Menyama Braya. Pasangan Calon (Paslon) Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara (Paket Amerta), pada tanggal 6 September 2020 ini akan melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar.

Sebelum akan dilaksanakan pendaftaran di KPU Kota Denpasar, salah satu Paslon dari Paket Amerta yakni Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertanegara, pada hari Jumat (4/9) menyempatkan diri untuk ngumpul bareng bersama teman-teman media, baik media onlain, cetak maupun elektronik di Denpasar.

"Disitu dirinya sempat menyampaikan kalau kedepan bisa terpilih maju sebagai Wakil Wali kota Denpasar yang akan mendampingi Wali Kota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra, maka pertama-tama yang kami utamakan adalah bisa terus menjalankan konsep Menyama Braya ini dimasyarakat," ujarnya.

Lanjutnya, kami berdua juga berkomitmen untuk tetap melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh IB Rai Dharmawijaya Mantra selama menjabat sebagai Walikota Denpasar.


"Selain menjalankan program yang sudah ada, Kami berdua juga sudah merancang program-program lanjutan yang dipastikan bisa memberikan perubahan buat Kota Denpasar yang sudah dituangkan di dalam programa visi-misi perjuangan kami berdua," ucapnya.

Sembari mengatakan, kalau keinginan kami berdua kalau memang benar-benar dipercaya untuk memimpin Denpasar, maka yang utama yang akan dilakukan adalah bisa menjadikan Kota Denpasar memiliki daya saing lebih tidak hanya dari sisi adat-istiadat, seni dan budaya.

"Melainkan juga dari Sumber Daya Manusia (SSM) terutamannya pada peningkatan mutu dan kualitas dunia pendidikan. Begitupula pada peningkatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang juga kedelanya harus memiliki daya saing lebih," imbuhnya.

Ditambahkan, program unggulan lainya yang juga terdapat di dalam program visi-misi yakni bisa menyedikan fasilitas Wifi gratis yang disediakan di banjar-banjar, wantilan dan beberapa tempat lainya.

"Karena dengan adanya fasilitas Wifi gratis secara menyeluruh di Kota Denpasar tentunya masyarakat nantinya tidak akan kesulitan untuk bisa mengakses berita-berita penting yang nantinya disampaikan oleh Walikota Denpasar melalui jejaring sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twiter dan Instragram nanti," tambahnya. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post