-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Nmax tidak sesuai standard, ribuan ditarik

Nmax 125 (sumber foto googles) 

GATRADEWATA NEWS | JAKARTA | Yamaha merupakan produk terlaris di Indonesia mengalami kegagalan, pasalnya perusahaan tersebut menarik puluhan ribu motor Nmax karena dianggap tidak sesuai standar keamanan.

Yang dikutip dari Buana News, pada Rabu (16/09/2020), Yamaha Jepang dikabarkan telah melapor ke departemen transportasi setempat untuk melakukan penarikan kembali terhadap puluhan ribu unit motor.
Ini karena lampu reflektor belakang yang biasa dipasang di dekat spatbor dianggap tidak sesuai dengan standar keamanan yang berlaku di negara matahari dimaksud.
Bahkan, Yamaha akan menggantinya dengan model yang lebih aman, tanpa mengenakan biaya.

Model yang yang masuk dalam daftar penarikan, yakni NMax 125, NMax 150, NMax 250, YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250, MT-25A, dan MT320. Jumlahnya mencapai 78.230 unit, yang diproduksi sejak 6 Oktober 2014 hingga 1 April 2019.

Yamaha Nmax dengan semboyan selalu terdepan mungkin kurang teliti dalam merakit motor andalannya yang dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2015, Yamaha Nmax mendapat sambutan sangat luar biasa di Indonesia. Bentuknya yang gagah dan dibekali mesin berperforma tinggi, membuat kuda besi ini sangat laris di pasaran.(Red)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post