-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » » Demokrat Sah Kawal Paket Amertha untuk Pilwali Denpasar

PAKET AMERTHA
GATRADEWATA NEWS | JAKARTA | Perjalanan meraih dukungan Partai Koalisi untuk pemilihan Walikota dan Calon Walikota Kota Denpasar kian terbuka lebar, untuk pertarungan meraih kursi Walikota dan Wakil Walikota Kota Denpasar demi perubahan Kota Denpasar ke depan. Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, secara langsung berikan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, untuk pasangan Ngurah Ambara Putra-Bagus Kertanegara (Amerta), Selasa (01/09).

Dukungan Demokrat ini tentu melengkapi dua rekomendasi yang diperoleh sebelumnya dari Partai Golkar dan Nasdem. AHY didampingi Wasekjen Putu Supadma Rudana, Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta; dan Ketua DPC Partai Demokrat Denpasar, AA Ketut Asmara Putra, dampingi penyerahan rekomendasi.




Dengan suksesnya rekomendasi dari 3 partai Koalisi Demokrat, Golkar dan Nasdem ini, itu membuat Paket Amerta sudah bisa menggeber dirinya menantang paket IGN Jaya Negara - I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) yang diusung PDIP, Gerindra dan PSI.

Ambara sempat mengatakan bersyukur, sekarang ia bisa konsentrasi untuk menyiapkan strategi dalam pertarungan yang akan dihelat 9 Desember mendatang. Ia juga menjelaskan, "Tahap ini sudah selesai, tinggal menentukan kapan hari mendaftar ke KPU,” kata mantan calon DPD RI di Pileg 2019 tersebut.

Kertanegara juga sempat mengatakan dirinya siap bertarung sehat dan banyak ide-ide bagus yang dikedepankannya untuk kemajuan kota Denpasar, "Saya memiliki keinginan dan impian mewujudkan sebuah Eksklusif Marina di kota kita ini, ada tempat strategis dibangun di antara pertemuan Sanur dan Serangan, dimana ada sebuah teluk yang cukup strategis,” ucapnya, dikutip dari Bali Portal News TV, (25/08/2020).


Ia juga mengatakan bahwa Ia siap untuk mengatur strategi dan perlengkapan tekhnisnya dalam pertarungan Pilwali Kota Denpasar nanti.

A - kan kita buktikan
M - ewujudkan Denpasar
E - ra baru
R - akyat Denpasar damai & sejahtera
T - robosan akan kita ciptakan & Buktikan
H - anya karena dukungan & doa Semeton Denpasar
A - stungkara bersama kita bisa

"AMERTHA MENANG," tulisnya dalam pesan whatapps. (Ray)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post