-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Adegan Mesra Jerinx-Nora di mobil tahanan menuai Polemik

Sumber Akun Ncdpapl 

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Adegan yang dipertontonkan di akun Facebook Ncdpapl yang disinyalir milik Nora Alexandra ini menuai pro dan kontra. Ada yang menganggapnya biasa saja, ada yang mencibir dan juga ada yang menanyakan hal ini apa layak karena sudah menyalahi aturan Standar Operasional Prosedur (SOP) dari pengawalan tahanan didalam mobil milik kejaksaan tinggi Bali.

Peristiwa adegan mesra Jrx dan Nora mungkin adalah ungkapan rasa rindu terhadap keduanya, kejadian itu terjadi saat usainya persidangan, selasa, (29/09) di Pengadilan Negeri Denpasar. Entah mengapa dalam akun Nora tersebut diunggah adegan yang seharusnya tidak layak dipertontonkan dimuka umum, yang Indonesia secara umum masih memegang teguh adat ketimuran. Ada seorang yang juga menonton di akun Facebook milik Nora itu mengatakan, "seharusnya jrx melakukan sikap-sikap yang menggugah masyarakat, melakukan perlawanan yang dapat mendatangkan simpati lebih besar lagi, misal pelepasan balon dan merpati, atau gerakan bersih-bersih kota Denpasar dan sebagainya, "ujar inisial GA (seorang yang tidak ingin disebutkan namanya.

Lain halnya yang disampaikan oleh kejaksaan tinggi Bali melalui Kasi Penkum Kejati Bali, A.Luga Harlianto,SH.,M.Hum, "Bahwa sikap yang dilakukan oleh kejati Bali melihat pemberitaan terkait peristiwa tersebut diduga ada kelalaian dalam pelaksanan SOP pengawalan tahanan. Untuk itu Kejati Bali akan melakukan evaluasi dan menekankan agar peristiwa itu tidak terulang lagi baik dalam persidangan perkara Jerinx atau persidangan kasus lainnya, "ujarnya melalui pesan WA.

Ia juga menjelaskan bahwa tidak adanya perlakuan yang khusus yang diberikan oleh JRX, "Pada prinsipnya tidak ada perlakuan istimewa apapun terhadap terdakwa Jerinx, "tutupnya. (Ray)

❤️

Posted by Ncdpapl on Monday, 28 September 2020

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post