-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Selamat Ulang Tahun Kakek Sugiono ke 86 Tahun

Shigeo Tokuda atau populer dengan sebutan kakek Sugiono
GATRADEWATA NEWS | JEPANG | Shigeo Tokuda merupakan aktor kawakan didunia perfilman dewasa 21 plus, asal negara Jepang. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke 86 tahun pada tanggal 18 agustus lalu dan masih terlihat energik. Di Indonesia kakek yang satu ini dikenal dikalangan dewasa dengan kakek sugiono, kerap juga meme yang ada di dunia maya menggunakan wajahnya khas jepang tanpa dosa itu.

Kakek Sugiono lahir di Tokyo, Jepang tepat 18 Agustus 1934. Aktor senior didunia film dewasa ini telah banyak melahirkan film yang membuat konak para penikmatnya melonjak-lonjak, geli. Dari yang muda hingga yang tua juga sudah pernah adu ekting dengannya, tidak terhitung berapa banyak film dewasa yang telah dibintanginya.

Ada sebuah youtube yang dibawakan anak muda Indonesia di jepang yang menanyakan apakah warga jepang mengenal kakek sugiono ini, ternyata tak banyak yang mengenalnya. Kakek ini ternyata terkenal di Indonesia.

“Saya sudah main film dengan berbagai wanita mulai yang 20-an tahun hingga yang 70 tahunan. Namun paling enak menikmati kerja main film dengan wanita usia 30-40 tahunan karena bisa berkomunikasi dengan baik,” katannya dikutip dari buana.news.

 “Saat saya berpasangan dengan wanita usia 20 tahunan, memang mereka memanggil papa, kakek dan sebagainya. Tetapi bukan itu yang penting. Komunikasi, bagaimana kita bisa berbicara bersama pas antara lelaki dan perempuan, sehingga nyaman,” lanjutnya.

Tak disangka kakek Sugiono ini memahami dirinya banyak digemari di Indonesia. Ia mengatakan merasa senang dan memberikan apresiasi kepada penggemarnya di Indonesia. “Salam saya buat pecinta saya di Indonesia,” ujarnya.

Rahasia kakek Sugiono ini yang selalu terlihat fit adalah Kakek Sugiono ternyata suka mengkonsumsi nasi ditambah telur mentah diatasnya.

“Jika kita berbicara tentang hal-hal yang memberikan stamina, saya makan telur setiap hari,” kata Tokuda.”Saya suka nasi atasnya dengan telur mentah,” lanjut kakek Sugiono

Pada ulang tahun hari ini, banyak penggemar dari Indonesia yang ikut mengucapkan selamat kepada sang Kakek. Salah satunya, penggiat media sosial Denny Siregar.

“Selamat ulang tahun, kakek baik hati yang suka menolong,” kata Denny melalui akun Instagramnya, pada Selasa, 18 Agustus 2020.

“Suka menolong cucu memperpanjang umur, ah..kimochi,” kata seorang netizen menanggapi pernyataan Denny.

“Panjang umur sehat selalu,” tulis netizen lainnya. (Red)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post