-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » Sambut Pertama Pembukaan Wisdom Bandara Ngurah Rai

Sambut wisdom era new normal
 GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati selaku Wakil Gubernur Provinsi Bali, didampingi Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rahmat Adil Indrawan, bersama-sama menyambut kedatangan wisatawan domestik (wisdom) yang tiba melalui penerbangan Garuda Indonesia GA402 dari Jakarta, Jumat (31/07).

Penumpang yang berjumlah 89 orang tiba pukul 10.18 Wita, dengan penerbangan GA402, dsambut dengan prosesi pengalungan bunga oleh Wakil Gubernur Bali, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero), serta para pimpinan instansi komunitas bandar udara.

Cok Ace panggilan akrab Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyampaikan harapannya bahwa, "Yang kami pentingkan sekarang adalah bagaimana menanamkan kepercayaan wisatawan domestik terhadap Bali sebagai destinasi pariwisata. Ini yang penting,” harapnya.

Prosesi pengalungan bunga
Mengomentarai soal prosedur masuk bagi wisatawan, baginya hal itu merupakan strategi promosi sekaligus upaya untuk memberikan rasa nyaman bagi wisatawan, Keduanya kena. Justru memberikan jaminan, serta untuk mengeliminir dan menekan kemungkinan terburuk untuk dapat terjadi, baik bagi warga Bali maupun wisatawan. Ketika diberlakukan aturan, akan memberikan gambaran bagi wisatawan bahwa di Bali ini nyaman dan aman," tambahhya.

Dalam penyambutan terbukanya pariwisata Bali untuk wisatawan domestik, Rahmat Adil mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang positif (baik), "Telah cukup lama pariwisata Bali terkena dampak yang cukup parah dari pandemi COVID-19, sehingga cukup banyak sektor kehidupan masyarakat Bali khususnya yang terdampak. Kami berharap, hal ini merupakan awal yang baik bagi bangkitnya kembali pariwisata Bali,” pungkasnya. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post