-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » » Nbm Store bantu staff menyalurkan kreatifitas

Lina Shimizu CEO Nagisa Bali 
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Nbm Store gelar bazzar aneka kerajinan dan makanan khas jepang. Seperti yang terpajang di acara Bazzar, sabtu (29/08). Event yang digelar di HIS Office Jalan By Pass Ngurah Rai, Nbm Store bekerjasama dengan  Komunitas Perhimpunan Perkumpulan Jepang-Indonesia dengan tema “Hot Summer Bazzar”.

Di acara ini Lina Shimizu CEO Nagisa Bali juga menuturkan bahwa acara ini baru pertama kali sejak covid-19, acara ini banyak diikuti oleh komunitas jepang yang tinggal di Bali dan juga orang lokal, "Ini acara baru pertama kali dalam suasana covid-19 kita lakukan bazzar, cukup banyak yang antusias mengikuti, kurang lebih 20 stand ikut memeriahkan acara ini, "jelasnya.


Ia juga menuturkan bahwa dirinya menerapkan standard protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah sebelum memasuki ruangan areal stand, "Kita melakukan pengecekan suhu tubuh, ada tempat cuci tangan dan kita sediakan sanitizer juga, dan antara jarak stand juga kita atur agar tidak berdesakan, "ujar Lina.

Berselang beberapa menit saat awak media gatra dewata disambut hangat oleh General Manager Nagisa Bali yaitu Rachmah Pontoh, "Kita membuka Nbm Store ini karena awalnya ingin membantu staff berjualan, mereka awalnya berjualan secara online di saat pandemi wabah covid-19 ini, karena kegiatan tergolong masih sepi. Nah untuk menambah uang saku mereka kita ikut membantu membentuk toko online ini, karena dewasa ini semua sudah serba digital, "jelasnya kepada kami.


Ia juga menjelaskan bahwa Nbm store ini juga mengambil dari vendor lainnya dalam melengkapi etalase toko online ini, "kita juga disamping barang dagangan dari staff, kita mengambil juga dari vendor sekitar kita. Ini juga membuat kita ikut membantu memutar perekenomian di Bali yang lagi lumayan seret ini, "ujarnya.

Dan juga barang-barang yang dijual juga di stock di kantor Nagisa, "Kita juga stock barang dagangan itu di kantor kami, dan kami juga mengirimnya langsung kepada konsumen, disitu nilai kontrol kualitas yang kami sediakan buat konsumen yang membelj produk kami, "tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post