-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » Mabes Futsal PBB adakan tanding persahabatan anak Papua, dan bagi sembako

Pembagian sembako oleh Anak Mabes Futsal PBB
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Keberadaan saudara Papua di Bali sungguh kita merasakan ikatan rasa nasionalisme NKRI yang sesungguhnya. Hari minggu, dengan tema SOLIDARITY MATCH dengan 4 tim futsal yang ada di Bali, Mabes Futsal PBB (Pemuda Bali Bersatu) adakan tanding persahabatan dengan saudara Papua dengan mengerahkan 4 tim tanding, di lapangan futsal Myfutsal, renon.

Info dari Sandika Pratama selaku koordinator dari Mabes Futsal PBB, Tim yang bertanding malam itu yakni dari Mabes PBB, Dolpine Benoa, La Wamena, Aspura. Dirinya menyebutkan bahwa selain mengadakan pertandingan persahabatan ini Ia juga memberitahukan bahwa ada pembagian sembako buat membantu saudara Papua, tim dan masyarakat sekitar.

"Kita melakukan ini untuk ikut membantu kawan-kawan, dari upaya swadaya. Kita tahu kondisi kawan-kawan dan saudara Papua dalam menghadapi Pandemi ini serba Sulit, "ujarnya.


Dari pertandingan itu, Mabes Futsal PBB berharap adanya tali persaudaraan dan ikatan menyame braye antara anak-anak penghobby futsal yang ada di Bali, "Kita inginkan ini berlangsung terus, dan tak ingin ini yang terakhir. Dengan olahraga kita bisa menjalin persahabatan kembali, kemarin lalu adanya percikan-percikan kecil yang sekarang bisa kita rangkul kembali, "senyum Sandika.

Skor pertandingan antara tim memperoleh keterangan dilapangan,
1. Mabes PBB Vs Dolpine Benoa skor : 4-5
2. La Wamena Vs Aspura skor : 6-7
3. Dolpine Vs Aspura skor : 5-6
4. Mabes PBB Vs La Wamena skor : 3-5
5.Dolpine Vs La wamena skor : 5-6
6. Mabes PBB Vs Aspura skor 4-6

Sembako yang dibagikan itu berasal dari swadaya yang jumlahnya seratusan lebih, "Kita juga ingin sembako yang sederhana ini menjadikan jembatan untuk persahabatan kedepannya, baik dalam futsal dan kehidupan sosial di masyarakat, sebentar lagi malam nanti De Gadjah (I Made Muliawan Arya) akan datang menyemangati kita, "tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post