-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » KPU Denpasar Monitor 3 titik Lokasi Coklit

Lokasi pertama
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | KPU Denpasar lakukan monitoring pencocokan dan penelitian (Coklit) di titik lokasi berbeda, sabtu (01/08). Lokasi pertama bertempat di balai Banjar Dharma Santi, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, pada pukul 09.10 wita, berlangsung giat monitoring pelaksanaan coklit oleh KPU Provinsi Bali, KPU Kota Denpasar bersama Partai Politik.

Teknis Pelaksanaan Coklit yang dimaksud dengan tujuan kegiatan memantau dan memonitor secara langsung teknis pelaksanaan dari coklit data pemilih yang sedang dilaksanakan oleh petugas PPDP sehingga diketahui proses maupun hambatan yang dihadapi oleh petugas coklit di lapangan dalam masa pandemi Covid 19.


Dalam pelaksanaan itu yang hadir, Komisioner KPU Bali Luh Putu Sri Widiastini, ST, Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya, SE, Komisioner KPU Kota Dewa Ayu sekar Anggaraeni, SE, PPK Denut I Made Wijaya Kesawa, Ketua Panwascam Denut Komang Mudiantara bersama anggota Nyoman Selamet dan Nyoman Parwata, Kadus Dharma Santhi I Gusti Ngurah Putra, Ketua PPS Ubung Kaja Putu Andriawan, Pengawas Desa Ubung Kaja Wayan Vini Pirmasari, PPDP TPS 6 Dharma Santi IB Aswinda Prija, Made Karmana dari PDIP, Wayan Cahyadi dan Wayun dari Golkar, Mirah Arisuari dari PSI


Berlanjut pada pukul 09.20 Wita, petugas PPDP TPS 6 Banjar Dharma Santhi IB Aswinda Prija melaksanakan coklit terhadap warga di Jalan Tunggul Ametung No. 14, atas nama I Gusti Ngurah Putra dan sesuai data terdaftar 3 orang pemilih. Dan kegiatan di lokasi 1 berakhir dengan aman & lancar pada pukul 09.35 wita.

Berlanjut ke lokasi 2, pada pukul10.00 wita bertempat di Jalan Kebo Iwo Utara No. 29 Banjar Pagutan, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat. Yang hadir disana, Komisioner KPU Bali Luh Putu Sri Widiastini, ST, Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya, SE, Komisioner KPU Kota Denpasar, I Made Windia, PPK Denbar Gede Sudama, Ketua Panwascam Denbar Ketut Suardana, Kadus Banjar Pagutan A. A. Putu Wijaya Sudarsana, Ketua PPS Padangsambian Kaja Gusti Ngurah Lanang Subawa, Pengawas Desa Padangsambian Kaja Muhamad Alfian, PPDP TPS 20 Banjar Pagutan A. A. Putu Wijaya Sudarsana, Made Karmana dari PDIP, Wayan Cahyadi dan Wayun dari Golkar, Mirah Arisuari dari PSI.


Kemudian dilanjutkan Pukul 10.10 Wita petugas PPDP TPS 20 Banjar Pagutan A. A. Putu Wijaya Sudarsana melaksanakan coklit terhadap warga di Jalan Kebo Iwo Utara No. 29, Banjar Pagutan, Desa Padangsambian Kaja atas nama Wayan Sanjaya Putra dan sesuai data terdaftar 5 orang pemilih, acara berakhir Pukul 10.20 dengan lancar.

Lalu berlanjut ke lokasi ke 3, pada Pukul 10.40 wita bertempat di Jalan Puputan Baru III No 2A Br. Merta Gangga Denpasar Barat berlangsung giat monitoring pelaksanaan coklit oleh KPU Provinsi Bali, KPU Kota Denpasar bersama Partai Politik. Yang terlihat hadir dari Komisioner KPU Bali Luh Putu Sri Wiastini, ST, Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya, SE, Komisioner KPU Kota, I Made Windia, PPK Denbar Gede Sudama, Ketua Panwascam Denbar Ketut Suardana, Kadus Banjar Merta Gangga Pande Pastika, Ketua PPS Tegal Kerta Bapak Sutrisno, Pengawas Kelurahan Desa Tegal Kertha Bapak Sumarianto, PPDP TPS 26 Banjar Merta Gangga an. Valentino, Made Karmana dari PDIP, Wayan Cahyadi dan Wayun dari Golkar, Mirah Arisuari dari PSI.

Berlanjut dengan petugas PPDP TPS 26 Banjar Merta Gangga atas nama Valentino, pada pukul 10.45 Wita, melaksanakan coklit terhadap warga di Puputan Baru III No 2A Denpasar Barat an. Gusti Komang Surya Atmaja dan sesuai data terdaftar 2 orang pemilih, berjalan lancar tepat pada pukul 10.55 Wita.


Dalam kegiatan ke 3 lokasi ini dalam pelaksanaan monitoring para petugas maupun yang terlibat telah mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19 dengan menggunakan APD seperti penggunaan masker, faceshield, sarung tangan dan penggunaan handsanitizer. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post