-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Tugas berat Nyoman Wirya Sisir Basis Banteng Merah Tabanan sampai 2025

Sugawa korry (kiri) dan I Nyoman Wirya 
GATRADEWATA NEWS | TABANAN | Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar kabupaten Tabanan memilih I Nyoman Wirya secara Aklamasi menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan Periode 2020-2025 DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan, Sabtu (08/08) di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan, Jalan Pahlawan.

Ia juga merupakan Anggota Fraksi Golkar DPRD Bali Dapil Tabanan dan sebelumnya menjabat Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan Periode 2016-2021, yang meruoakan calon tunggal dan terpilih secara aklamasi dengan mengantongi dukungan 16 pemegang hak suara yang merupakan jumlah keseluruhaan pemegang hak suara, yakni 10 Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) di 10 Kecamatan, AMPG dan KPPG sebagai lembaga sayap partai sebanyak 1 suara, ormas pendiri partai Tri Karya yang terdiri dari Kosgoro 1957, SOKSI dan MKGR sebanyak1 suara, ormas yang didirikan AMPI, HWK, MDI, dan Satkar Ulama sebanyak1 suara. Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Tabanan sebanyak1 suara, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali sebanyak1 suara dan Ketua DPD Golkar Kabupaten sebanyak1 suara.

"Seluruh pemegang hak suara memilih kembali I Nyoman Wirya, dengan ini Wirya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan Periode 2020-2025, "jelas Dewa Made Suamba Negara selaku pimpinan sidang pleno tetap Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan.

Musda Partai Golkar Tabanan
Tentu saja ini juga membuat beban baru bagi Nyoman Wirya, karena tugas yang diembannya cukup berat yakni memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang akan diusung Golkar di Pilkada Tabanan 9 Desember 2020 dan juga mengembangkan partai di daerah yang terkenal basis merah ini.

"Saya berharap jajaran pengurus, kader dan simpatisan Golkar Tabanan harus makin solid, bekerja lebih keras dan totalitas agar Golkar bisa memenangkan Pilkada Tabanan. Sebab kita punya calon yang membawa perubahan untuk masyarakat dimana selama 20 kepemimpinan saat ini tidak ada perubahan yang dirasakan di Tabanan, " terang Wirya.

Sementara itu dalam pidatonya Nyoman Sugawa Korry menegaskan juga tentang sudah pantas dan layak I Nyoman Wirya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan Periode 2020-2025, "Kita memahami kinerja pak Wirya sudah sangat totalitas bagi Tabanan, dan saya harapkan pak Wirya mampu angkat harkat martabat dan membesarkan Partai Golkar di Tabanan," ujarnya.

Sugawa Korry juga menambahkan bahwa, "Pimpinan Partai Golkar di daerah tentu memahami tugas berat yang diembannya, namun Pilkada kali ini masyarakat Tabanan pasti menginginkan perubahan, maka sari itu Golkar hadir mengusung calon kepala daerah yang mampu berikan suasana perubahan, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post