-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » Top Model Indonesia Bali Temu kangen setelah Stay at home dimasa pandemi Covid-19

Keceriaan anak remaja Top Model Indonesia Bali
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Sudah hampir 3 bulan vakum dari kegiatan latihan modeling dan berbagai event yang biasa diselenggarakan, dikarenakan oleh kondisi wabah pandemi Covid-19 ini yang mengharuskan melakukan social distancing dan phisical distancing. Minggu (12/07) kemarin mengadakan acara temu kangen dengan mengadakan latihan bersama di bajra sandhi renon.

Acara yang berlangsung cukup heboh karena memang pada dasarnya anak-anak didikan Yayasan Pembina Peraga Mode Indonesia ini cukup gokil dengan gaya khas tiktok dan tarian-tarian Bali lainnya. Acara silahturahmi dan temu kangen ini berlangsung cukup lama dari jam 14.00 Wita sampai 18.00 Wita, yang ditengah acara tersebut ada perayaan sederhana karena salah satu peserta ada yang berulangtahun.


Kegiatan yang terakhir yang dilakukan ajang modeling bergengsi ini adalah pemilihan Top Model Indonesia wilayah Bali untuk ajang Model terfavorit pilihan Media sosial, yang cukup rame peminatnya itu, sampai tembus puluhan ribu orang like, subscribe dan comment.

Dari kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Bali (Bajra Sandhi), Niti Mandala, Denpasar, dihadiri oleh sebagian kecil dari total 230 finalis untuk Top Model Indonesia Bali, walau begitu keceriaan khas anak muda Top Model Indonesia Bali ini tetap asyik untuk disimak oleh para pengunjung yang datang di areal renon sore itu.


Dan alasan untuk dilakukan di tempat umum ini juga sengaja dilakukan agar lebih banyak masyarakat yang mengetahui kegiatan dari Top Model Indonesia. “Ini baru dimulai sih, soalnya kan tiga bulan tidak bertemu gara-gara corona kan, jadi kita baru mulai bulan ini. Dan mungkin mau dimulai lagi latihan secara offlinenya,” jelas Salsabila, panitia Top Model Indonesia yang juga menjadi mentor dalam pelatihan sore itu. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post