-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » POM MIGO, beli minyak goreng sesuai budget

Ni Kadek Winnie Kaori
GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Ni Kadek Winnie Kaori pendiri dari Kaori Group, kembali membuat gebrakan yang unik. Sasarannya kali ini adalah minyak goreng yang dapat dibeli secara eceran tetapi dengan mutu tidak kalah dengan minyak goreng yang sudah ada dipasaran saat ini. Kepeduliannya terhadap lingkungan membuatnya berkreasi lebih keras untuk mampu melayani konsumen yang menyukai produk-produk dari kaori group.

Bertepatan dengan hari raya tumpek landep yang merupakan simbolik ketajaman pikiran dari tangan kreatif Kaori, hadirlah POM MIGO Pengisian Otomatis Mesin Minyak Goreng pertama di Bali. Dengan sistem yang diterapkan Kaori Group penjual dan pembeli sama-sama bisa diuntungkan, dari segi kualitas produk maupun sharing profit yang didapatkan penjual dalam melayani pelanggan Kaori produk.

Paket silver (kiri) / paket Gold 
Sementara itu AA. Puspawati, SH. ,selaku ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA) Provinsi Bali mengemukakan, " Pengusaha itu ada pasang surutnya, tetapi saya bergembira melihat kemampuan dari Kaori Group dalam melayani kepentingan yang mendasar, hal positif seperti ini harus didukung terus, terutama bagi perempuan yang mau bergerak dibidang wirausaha, seperti Kaori ini, "ujar ibu yang sudah malang melintang didunia usaha ini selama 30 tahun lebih.




Produk yang diluncurkan adalah ada 2 paket POM Migo, yaitu Paket Gold dengan harga 25 juta dengan kapasitas tangki mencapai 350 liter, dan paket Silver dengan kapasitas tangki 220 liter, yang semuanya menggunakan bahan food grade (aman buat makanan). Tampilan yang dihadirkanpun sangat cantik dengan penuh stainless steel seperti bahan yang digunakan pada kitchen set para profesional chef.

Kadek Kaori juga menjelaskan, " produk kita sudah diuji coba di Lombok, Jakarta dan Bali, kita juga tidak memperkenankan menggunakan minyak selain minyak dari kami, karena dikhawatirkan akan merusak mesin dan juga tidak bisa menjaga mutu dari produk yang ditawarkan, dan juga kami menyediakan cicilan melalui program BPD Bali, "jelasnya.


Kaori memikirkan semua aspek yang dapat menghambat orang berpikir untuk enggan berusaha, seperti cicilan dalam pembelian, pembelian kembali mesin POM MIGO sampai dengan perawatan alat yang ada. Semua ini dilakukan untuk melayani konsumen setia dari produk Kaori. Dan mereka juga menjaga mutu dari minyak yang ada dengan mengunci dengan kode dalam pembelian kembali minyak goreng dari kaori ini, "ini juga mencegah kecurangan yang mungkin dilakukan oleh penjual nanti yang dapat merugikan konsumen kita, "jelasnya.

Begitu juga sambutan yang diberikan oleh Sekretaris Daerah kabupaten Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya kepada awak media, "ini dapat menjadi motivasi atau motor penggerak dan memberi kontribusi bagi daerah serta menjadi stimulus penggerak ekonomi kerakyatan karena kebutuhan minyak goreng yang higienis dan murah cocok untuk segmentasi warung dan restoran dalam hitungan harga serta menjaga kelestarian lingkungan karena tidak perlu memakai kemasan plastik,”ujarnya, pada Sabtu (18/07).

Margin bisnis yang dijelaskan mereka juga cukup menarik, dari harga modal minyak untuk Paket Gold adalah 9.600 rupiah perliter, sedangkan untuk paket Silver itu 10.000 rupiah perliter, jadi harga jual yang disepakati adalah 11.000 perliter, jadi bila dihitung estimasi omset perhari dari 50 liter maka untuk paket gold bisa mendapatkan 2.100.000 rupiah perbulan, sedangkan paket silver 1.500.000 rupiah perbulan, untuk menambah penghasilan selain produk-produk yang kaori tawarkan kepada anda. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post