-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » Perumda pasar Mangu Giri Sedana intensifkan pengawasan pasar tradisional

Satgas Perumda Pasar Mangu Giri Sedana
GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Keseriusan Perumda Pasar Mangu Giri Sedana Kabupaten Badung dalam mengawasi pasar tradisional setelah penerapan adaptasi kebiasaan baru yang dulu disebut new normal benar – benar terlihat di lapangan, (20/07).

Pihak Perumda bersinergi untuk melakukan pengawasan ke Pasar Tradisional yang bernaung di bawah Perumda Pasar Mangu Giri Sedana Kabupaten Badung. Aktif untuk melaksanakan kegiatan pengawasan sekaligus pengamanan dan pemantauan pasar.

Hal ini sangat terkait dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru atau new normal dalam rangka pendisiplinan masyarakat baik terhadap pedagang dan juga pengunjung pasar.

“Kami dari pihak Perumda telah membentuk satgas disetiap pasar di bawah naungan Perumda yang akan rutin melaksanakan kegiatan pemantauan pasar dan akan selalu memberikan himbauan terkait pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru atau new normal kepada masyarakat pengunjung pasar dan pedagang di Wilayah binaan seluruh Kabupaten Badung" jelas Made Sukantra selaku Dirut Perumda Pasar Mangu Giri Sedana.

Ditambahkannya, aktifitas tetap dilakukan akan tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Sudah kita ketahui protokol kesehatan itu meliputi pemakaian masker, rajin mencuci tangan dengan deterjen di air mengalir, penyiapan hand sanitizer dan juga membatasi untuk kegiatan berkerumun.

Apabila masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan dan aturan yang ada yang sudah disosialisasikan, tentunya akan dapat menghindarkan kita dari penularan Virus Corona atau Covi -19. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post