-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Nadia Nevita rilis single perdananya, menggebrak Musik Tanah Air

Single perdana
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Nadia Nevita yang suaranya memukau banyak orang itu, setelah memenangkan penghargaan 'Lagu Terfavorit' di ajang Anugerah Musik Bali 2020, rupanya tidak disangka-sangka sudah mempersiapkan sebuah single baru, yang fresh dan catchy.

Lagunya tentang sebuah perjuangan LDR (long Distance Relationship), dalam menjaga hati sepasang sejoli, kesetiaan saat mereka berjauhan, sebuah arti kesabaran. Baginya sesuatu yang terpisah tidaklah selalu berakhir dengan kesedihan, tetapi sesuatu yang besar dan baik akan masak pada waktunya. Single ini digarap Bersama dengan Duawe Management, yang berkolaborasi dengan KRSONE, Sebuah kolaborasi yang unik dan profesional.
SELALU MENUNGGU, Single perdana dari Nadia Nevita ini yang berkolaborasi dengan management baru, dengan harapan mampu untuk Go Nasional.
Memang harapannya single ini lahir di bulan April 2020, tetapi penundaan itu bukan berarti tidak baik, malah seperti disampaikan bahwa Nadia mampu mengambil dan menyelami lebih dalam dari sebuah penjiwaan dan pemahaman karakter lagu yang dia mainkan.

"Saya jadi bisa menjiwai dan memahami lebih dalam dari sebuah karakter lagunya, "ujar Nadia.

Tidak hanya soal tarik suara, seni dan bakatnya juga dia tuangkan dalam bentuk lain, yaitu fashion dengan brand @Nanev.Fashion by DMA dimana design2 nadia juga dapat dilihat di single Nadia Nevita Selalu Menunggu.

Balidrone.id dan XJ Visual mensupport penuh dalam pembuatan video klip ini, selain orang tua, team dan banyak orang dalam menyukseskan sebuah karya seni musik dalam sebuah video klip yang berdurasi 4.29 menit. Dirinya berharap agar apa yang dikerjakannya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post