-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Gerakan Trihita Sehati, Kadek Leon Saputra kenalkan hidup sehat dan harmonis alam

Bersama Kadek Leon Saputra
GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Dalam menyambut tatanan hidup baru Trihita Vegan gaungkan sebuah konsep gerakan Trihita Sehati, yang merupakan sebuah gerakan sosial untuk membantu meringankan beban sahabat, saudara kita yang kurang beruntung tanpa membedakan agama, suku, ras, karena menurut keterangannya bahwa kita semua adalah sama, kita bersaudara.

Landasan yang menjadikan gerakan Trihita Sehati adalah berawal dari rasa syukur dan suka cita karena kehidupan adalah sebuah karunia, "kita semua yg mempunyai kemampuan (finansial) harus ingat bahwa kita bertanggung jawab untuk memberikan kontribusi kepada sesama dan alam semesta, "ujar Ayah dari Kadek Leon, I Made Sukarma.

Dia menambahkan juga bahwa hari ini, Selasa (21/07), merupakan launching dari Gerakan Trihita Sehati, yang bertepatan juga dengan ulang tahun putra terkasihnya, Kadek Leon Saputra yang ke-20, "langkah kecil ini kami harapkan bersama Leon nanti bisa menjadi langkah yang lebih besar kedepannya, ini semua untuk kebaikan sesama dan terima kasih kita kepada semesta, "ujarnya, setelah usai makan bersama dengan anak Panti Asuhan Yayasan Narayana Seva Chidren Home, Sawan Buleleng, di Trihita Vegan restonya.

Sang Putra saat ini sedang menata dan melanjutkan usaha di bidang makanan yang selama ini sudah sangat lama melayani kebutuhan dari para spiritualitas, penganut hidup sehat dan juga orang yang alergi kepada olahan daging. Selama 10 tahun warung makan ini berdiri, dan menawarkan aneka menu vegan, mulai dari nasi campur, capcay sampai tipat cantok (tipat dengan bumbu kacang), yang semuanya menggunakan bahan-bahan nabati seperti tepung, jagung, kedelai dan rumput laut.

"Peminat makanan seperti yang kita sediakan semakin hari semakin banyak saja, makanan sehat dan rendah kolesterol ini merupakan pilihan yang tepat untuk orang yang menambakan hidup yang harmoni dengan alam, "ungkap leon.


Trihita Vegan ini sudah memiliki cabang usaha di 4 lokasi di Bali, salah satunya di Jalan Tibung Sari 58x Dalung (kuta utara), food center Pojok Sudirman (Denpasar), dan Pantai Berawa Canggu, Sedangkan di Jalan Kebo Iwa Gianyar juga siap melayani pecinta kuliner sehat.

Kadek leon juga mengaku menjadi vegan sejak kecil membuat fisiknya lebih kuat dan jarang sakit, "Saya selalu merasa fit sejak kecil dengan mengkonsumsi vegan, saya juga menghindari dari pembunuhan hanya untuk mendapatkan nutrisi yang kita bisa dapatkan dari bahan lainnya, "cerita darinya yanf sedang mengambil jurusan ekonomi bisnis di UNUD ini.

Dalam kesempatan yang baik ini gerakan Trihita Sehati ini juga memberikan bantuan donasi bagi Panti Asuhan Narayana Seva sekaligus pencanangan gerakan Trihita Sehati yang bergerak di bidang sosial. Kegiatan ini didukung oleh Net89, Miracle Team, dan Komunitas Spirit 99 Global tersebut. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post