-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Ultah ke 3 Berita Fajar Timur Dirayakan Secara Sederhana

Donny Parera (tengah)
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Sosok yang ramah dan tenang sebagai pendiri dari portal pemberitaan beritafajartimur.com, Donny Parera menyambangi tempat 'nongkrong' para awak media dari berbagai media pemberitaan, Senin (08/06), Siang ini.

Membawa bungkusan makanan dari warung nasi padang seputaran Denpasar untuk dibagikan kepada kawan-kawan Media yang sudah duluan hadir disana. Dengan sigap juga kawan-kawan menyerbu dan mengabari juga yang masih sibuk peliputan di seputaran Denpasar untuk ikut menikmati hidangan nasi padang yang dibawanya.

Media Berita Fajar Timur (BFT) yang sudah mengudara tepat 3 tahun ini semakin memantapkan komitmennya untuk memberikan informasi update, kritis dan terpercaya tentang berbagai genre berita, sebagai sajian bagi pembaca.

"Tetap bersyukur walau kondisi era pandemi covid-19 ini, BFT tetap dapat melalui masa keprihatinan tanpa melupakan jati diri sebagai media yang terdepan dalam memberikan informasi tentang update kasus Corona di Tanah Air, hingga saat menjelang memasuki New Normal. Berita yang kami sajikan riil dari sumber terpercaya, no hoax,” ujar Donny Parera, yang juga pendiri BFT.


Donny juga berharap untuk kawan-kawan semua agar tetap berkomitmen untuk menjaga pemberitaan secara seimbang dan berimbang, agar kondisi dimana kita bernaung bisa tetap kondusif, karena BFT juga akan berbuat yang sama yaitu mampu menapak seirama pada alur zaman.

"Mengingat di Denpasar masih diberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM), kami tidak mengadakan kumpul-kumpul untuk syukuran ulang tahun BFT. Salam kemanusiaan untuk semuanya, semoga di situasi pandemi ini kita tetap dalam lindungan Tuhan, Amin,” ucapnya siang itu. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post