-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » Tim Satgas gotong royong Desa Adat Karangasari tetap semangat jaga desa dari covid-19

Posko satgas Covid-19
GATRADEWATA NEWS | KARANGASEM | Sikap tegas dan bijaksana terus digaungkan dalam menjaga Desa dari penyebaran Covid-19, ini dilakukan oleh Tim satgas gotong royong desa adat karangasari, desa duda utara, kecamatan selat, kabupaten karangasem, mereka tidak pernah lelah dalam melaksanakan tugas mulia di tengah penyebaran pandemi Virus Covid-19 seperti saat ini.

Dibawah Bendesa Adat karangasari, desa duda utara yaitu I Made Gejer dan ketua satgas gotong royong desa adat I Made Ningasa serta ketua pecalang desa adat I Gede Susila, mereka bersinergi dalam menjaga desa dengan cara melakukan pendataan, pengecekan, sampai dengan memberikan himbauan dan peringatan akan begitu pentingnya penggunaan masker, cuci tangan sehabis melakukan aktivitas, jaga jarak, kepada setiap masyarakat yang akan masuk ke wilayah Desa Adat karangasari.


Dukungan itu tetap mengalir dari masyarakat krama Adat mereka, dengan setiap hari warga adat memberikan punia berupa nasi ajengan, kopi, jajan bali, yang bisa menambah moril tim satgas gotong royong.

Mereka juga mendapatkan apresiasi dari I Wayan Suarman ,SE selaku kepala Desa tempat wilayah Desa Adat tersebut, "Pertama saya ucapkan terima kasih kepada satgas dan kelompok Adat yang bertugas disini, mereka sangat bertanggungjawab dan gak kendor dalam melakukan tugasnya, dan juga terima kasih kepada masyarakat Desa Adat yang juga ikut berpartisipasi dalam memberikan punia kepada yang bertugas, "ujarnya.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Babinsa, serma I Made Taman dan Babinkamtibmas aiptu I Wayan Jati bahwa semangat satgas gotong royong desa adat karangsari tidak pernah kendor untuk melawan covid 19 ini . (Tim)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post