-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » » Sanitasi NBM Sanitizer persembahkan Nagisa Bali

Nagisa Bali
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Sanitizer yang merupakan produk terbaru dari Nagisa Bali ini terbuat dari campuran ekstrak aloe vera (daun lidah buaya) dan moisturizer yang aman dan lembut ditangan, kalo menggunakan alkohol saja akan menyebabkan tangan kering dan pecah-pecah. Penggunaan yang sering juga tidak merusak jaringan kulit kita.

"Kami hendak mensosialisasikan produk NBM Hand Sanitizer yang memiliki kadar alkohol 70 persen dari herbal aloevera (lidah buaya) dan moisturizer yang lembut untuk menjaga kelembaban kulit," kata Lina Simitzu, Founder CEO Nagisa Bali Group, Rabu (10/06).

Kebutuhan akan sanitasi saat ini sepertinya menyamai kebutuhan pokok, karena kondisi saat ini masih ditengah merebaknya wabah pandemi Covid-19. Untuk menghindari virus yang satu ini adalah dengan menerapkan pola hidup sehat, jaga jarak, menggunakan perlindungan diri seperti masker dan juga membawa sanitizer kemana-mana adalah hal yang efektif juga, saat kita menyentuh barang yang kita tidak pahami saat bepergian.


Produk NBMSanitizer keluaran Nagisa ini memiliki akun Instagram @nbmstorebali, dan selalu mengabarkan kepada publik melalui kegiatan sosial (Charity) maupun pelaksanaan kemitraan lingkungan sekitar (CSR) di area terdekat beberapa properti yang dimiliki Nagisa Bali Group.

"Kami sengaja meluncurkan produk-produk yang berkualitas demi menjaga kesehatan konsumen, saat ini sudah banyak permintaan yang berasal dari promosi Instagram dan medsos lainnya," terang Lina.

Produk NBM Disinfectant ini mengandung bahan Aktif Hidrogen Peroksida, dan sudah teruji dengan cepat dan efektif dalam membunuh Bakteri (Salmonella,E-coli,Turboculosis), Virus (Coronavirus, Rotavirus, Rhinovirus, Influenza, RSY) dan Jamur (Mold, Athlete's food, Fungus).


Lina juga menerangkan, " Akan tetapi yang terpenting adalah menggunakan sanitasi produk hand sanitizer yang memenuhi standar kesehatan dan selalu berhati-hati dalam memilih dan memakainya, jangan hanya asal menggunakan produk yang tidak memenuhi syarat," himbaunya (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post