-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Ratusan liter Arak dalam kemasan plastik disita polisi

Sita ratusan liter arak
GATRADEWATA NEWS | SINGARAJA | Sabtu malam pada pukul 22.00 Wita, Kepolisian Sektor Seririt menggelar kegiatan pengamanan diruas Jalan Dusun Tegallenga Desa Kalisada, Seririt. Dalam melakukan Razia yang juga untuk menertibkan balap liar oleh anak-anak remaja yang selama ini membuat masyarakat sekitar resah, dalam razia tersebut mereka menghentikan sebuah pick up yang mencurigakan, ternyata pick up tersebut berisi ratusan liter arak dalam kemasan botol plastik berukuran setengah liter (27/06).
  
Saat dihentikan, pengendara mobil pick up dengan nomor plat DK 8997 TA, yang ditengarai pemilik dari ratusan tersebut tidak dapat menunjukan bukti legal maupun izin edar arak yang dibawanya. I Wayan Mertayasa (31) warga Banjar Dinas Sorga, Desa Sebudi Kecamatan Selat, Karangasem terpaksa di giring bersama barang bukti berupa mobil dan ratusan arak dalam botol ke polsek seririt.

Razia trek liar
Kompol I Gede Juli selaku Kapolsek Seririt, membenarkan hal tersebut, "Setiap malam Minggu kita lakukan pengamanan dan antisipasi kegiatan anak-anak muda dimalam minggu serta aksi kriminalitas ditengah pandemi Covid-19. Nah, saat itu kita hentikan mobil yang mengangkut arak tanpa disertai surat keterangan izin edar dll," ujarnya seizin Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, Minggu (28/6).
Untuk sementara waktu, barang bukti tersebut diamankan untuk kepentingan proses lebih lanjut. Selain mengamankan ratusan liter arak, Polsek Seririt sebelumnga juga mengamankan 7 sepeda motor yang digunakan kebut-kebutan liar, dan itu juga berdasarkan keluhan warga sekitar yang merasa terganggu dengan adanya trek-trekan liar yang dilakukan anak-anak remaja pada malam hari, "Kami menerima laporan adanya kegiatan balapan liar oleh anak-anak remaja. Malam itu juga kami razia dan berhasil amankan 7 sepeda motor,"ujarnya. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post