-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » Ratusan Anggota PERDODEN datangi Kantor Golkar

Ratusan Anggota Perdoden datangi Kantor Partai Golkar
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Pada hari minggu tanggal 31 Mei 2020, Partai Golkar Bali adakan Kerja Bakti untuk memperingati hari Lingkungan hidup yang jatuh pada tanggal 5 Juni mendatang. Terlihat pagi itu ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry dan anggota partai Golkar yang hadir dalam kegiatan Kerja Bakti di areal halaman kantor DPD Partai Golkar.

Nyoman Sugawa Korry
Sugawa Korry secara langsung memimpin kegiatan kerja bakti ini, kegiatan pagi ini menanam berbagai jenis tanaman yang dilakukan untuk menata kembali kantor Partai Golkar yang berada di jalan Surapati, Denpasar.
Jenis tanaman yang ditanam adalah swadaya dari para pengurus dan kader partai Golkar. Mereka terlihat juga tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Setelah kerja bakti usai para PERDODEN (Persatuan Dokar Denpasar) geruduk kantor partai Golkar, Kantor Golkar open gates untuk menyalurkan bantuan kepada para kusir Dokar Kota Denpasar. Perwakilan penyerahan bantuan dilakukan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Bali, Made Dauh Wijana, Minggu (31/05). PERDODEN memiliki ikatan sejarah panjang dengan Golkar di Bali, sejak dulu saat kampanye akbar Golkar yang dilakukan waktu Pemilu, Perdoden selalu ikut berpartisipasi lengkap dengan armadanya.


Cerita Nostalgia yang diceritakan oleh Jro Mangku Puger, tokoh Perdoden, "Saat ini, walaupun tidak sebesar dulu jumlah anggotanya karena perubahan situasi dan kondisi yang ada, kita masih bersama untuk nostalgia, astungkara, " tuturnya, yang ditahun 1980-an anggotanya mencapai 500 orang lebih, yang mangkalnya di Kepaon, Ubung, Kreneng, dan Pasar Badung.

nengah watia, ketut siki suartana (kusir dokar)

Terakhir Sugawa Korry menambahkan, apa yang telah sejak lama tumbuh menjadi keterikatan rasa kebersamaan antara Perdoden dan Partai Golkar. Zaman dan perkembangan boleh berubah tetapi semangat kebersamaan dan persaudaraan menjaga NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika tetap sama dan tidak berubah, " Itu yang menjadi pondasi dan platform Partai Golkar yang diamanatkan kepada kader Golkar. Pertemuan ini untuk mempererat persaudaraan kita,"terang wakil ketua DPRD Bali tersebut.

Temu kangen Perdoden dan Partai Golkar
Acara temu kangen ini yang diprakarsai oleh Wandhira (Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar) ditutup dengan foto bersama setelah memberikan paket sembako yang sudah disediakan, "Kami serahkan bantuan paket sembako ini, ini bsrasal dari para kader sendiri dan jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi niat kami yang tulus untuk membantu sesama, mudah-mudahan bermanfaat, "tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post