-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Rada si peringkat 4 Top Model Indonesia Bali Punya Hobby Aneh

Rada 
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Seorang gadis belia yang masih duduk dikelas 2 di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Semarapura (SMAN 1), Klungkung, merupakan peserta lomba Top Model Indonesia Bali terfavorite pilihan Media Sosial (Medsos) yang sudah berlangsung.

Dengan nilai tipis dari pesaingnya yaitu peringkat diatasnya (peringkat 3), dara manis ini menuturkan perasaannya, " Jujur nih om, pertama ada lah unsur kecewanya sedikit udah sana sini minta bantuan like tapi beda tipis sama juara 3 🙂 dalam hati cuma bilang, its okey nanti kedepannya harus bisa lebih dari yg lain 🙂, "ceritanya kepada kami, (07/06).


Putri dengan nama panjang Made Rada Pradnyadari wijaya, yang merupakan anak tengah ini, memiliki hobby baru yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya, yaitu memasak.
Kegiatan yang sebelumnya yaitu bulu tangkis, lalu berpindah ke dansa salsa mengaku sibuk dengan kegiatan masak-memasak, "saya buat nasi goreng sendiri, lumpia, telur goreng, mie goreng sampai desert loh pakai oreo, "ceritanya kepada awak media gatra dewata.

Pisgor buatan Rada
Anak yang bercita-cita jadi designer dan akun instagramnya pelit foto ini, juga ingin meneruskan usaha ibunya sebagai perias pengantin atau Makeup Artist (MUA), yang saat diwawancara terus 'nyerocos' bahas masakan, "ini kadang bantu mama masak kepiting, tapi gak aku foto-foto om, "sesalnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post