-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » PASEK terima bantuan dari KPPG Bali

KKPG Bali
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | pergerakan Kesatuan Perempuan Golkar (KPPG) dan Satgas Covid-19 Partai Golkar Bali untuk membantu sesama terus di geber, kali ini mereka menyambangi kesekretariatan Paguyuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali guna menyerahkan bantuan paket sembako, Sabtu (20/06). Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Paguyuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali Parmanto bersama sekretaris Rudianto.

Gusti Ayu Putu Ardaba Kory sebagai Ketua KPPG Bali, dengan semangat Kebhinekaan aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial  yang merupakan bagian dari progam kemanusiaan KPPG Bali ikut berpartisipasi bersama masyarakat, melawan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Kepedulian yang diberikan kali ini merupakan misi kepedulian sosial yang digelar dengan memberikan bantuan berupa Beras, minyak goreng, masker, dan hand sanitizer, "Selaku ketua KPPG dimana kami sebagai garda terdepan mendukung program-program Satgas Covid Provinsi Bali, di mana pengabdian masyarakat merupakan program utama kami,” ungkap Ketua KPPG Gst. Ayu Putu Ardaba Kory.

Harapannya adalah semoga Pandemi Covid-19 ini yang meluluhlantakan perekonomian negeri segera berakhir, dalam pemberian kali ini protokol penanggulangan Covid-19 dengan tetap memperhatian jumlah dan menjaga jarak untuk menekan penyebaran Covid-19 seperti memperhatikan social distancing tetap dilakukan.

Berikan paket sembako
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Paguyuban Sedulur Kediri (PASEK) melalui Parmanto kepada KPPG atas bantuan berupa paket sembako pada hari ini. Beliau juga menjelaskan bahwa Pagayuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali bertujuan melestarikan nilai-nilai seni, adat istiadat dan budaya jawa, memberikan perlindungan, pembelaan hak, kepentingan serta meningkatkan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarakat di sekitarnya dalam rangka menciptakan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai moral, agama, keadilan, demokrasi, kesejahteraan sosial serta membangun kehidupan masyarakat yang di dasarkan pada semangat keberagaman, kebersamaan dan persaudaraan tanpa membedakan agama, suku, dan budaya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh sekretaris Pagayuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali, Rudianto, “berbagai upaya telah kami lakukan untuk membantu warga rantau kususnya warga Kediri di paguyuban ini lah kami bisa satu dan rukun serta terkoordinir, ” tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post