-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Melihat Secara Langsung Kesuksesan Kaori

Kaori bagi-bagi sembako
GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Dalam acara undangan Kaori Factory Visit, awak media gatra dewata mendapatkan edukasi tentang bagaimana sistem perdagangan produk Kaori bisa bertahan di tengah pandemi wabah covid-19 ini. Bukan alih-alih mengurangi tenaga kerja, Kaori malah menambah terus tenaga kerjanya, dan menggunakan sistem yang juga menguntungkan yang berkeinginan ikut bergabung sebagai resseler produk-produk Kaori.

Sosok dibelakang kesuksesan Kaori adalah Ni Kadek Winnie Kaori, yang waktu yang lalu telah mengirimkan produknya ke Amerika Serikat. Saat ini Kaori fokus pada pemasaran produk yang memang dibutuhkan secara rutin oleh masyarakat khususnya Pulau Bali.


Tidak sampai disitu Kaori juga perduli dengan para jurnalis yang saat ini juga terkena imbas dari wabah pandemi covid-19. Sekitar 40 jurnalis diundang untuk menghadiri acara Kaori Factory Visit dan diundang langsung oleh owner Kaori, yang bila dirasa aura kantornya ini sungguh mendamaikan hati, dengan wewangian khas spa yang menenangkan.

Tali kasih ini kaori membagikan kasihnya dengan memberikan paket sembako, beras, minyak, Gula, Kopi dan Dupa, "Kaori juga berterima kasih kepada para Jurnalis yang ikut membantu membedarkan Kaori dalam pemberitaan dan pengabaran kepada masyarakat, tentang bagusnya produk Kaori," terangnya, (01/06).

Produk Kaori
Bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila Silahturahmi ini terasa penuh makna, rasa solidaritas dan persatuan sesama anak bangsa membuat suasana lebih akrab, "kita ingin memberikan umpan untuk bergabung bersama, sebagai reseller produk Kaori, yang artinya bisa menambah juga penghasilan tambahan dengan mengabarkan kepada masyarakat yang membutuhkan, "terang Kaori. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post