-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » KPF Bali Gelar SHARING IS CARING buat Jurnalis


GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Belum luntur kepedulian hati untuk terus membantu sesama, PT. KontakPerkasa Futures (KPF) Bali mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang berdampak Covid-19, sebanyak 1000 paket sembako dibagikan secara cuma-cuma, yang dikemas dalam program SHARING IS CARING ini.

Pada hari ini, (06/06), yang juga merupakan program lanjutan dari perusahaan sebagai salah satu wujud kepedulian nya dalam rangka meringankan beban yang terjadi di situasi pendemi covid-19 ini kepada para Jurnalis. I Wayan Gelis Ardika S., sebagai Wakil Pialang Berjangka menjelaskan bahwa paket sembako ini berasal dari hasil donasi dari seluruh karyawan dan management PT. KontakPerkasa Futures Bali.


"Paket bantuan ini merupakan hasil donasi dari seluruh karyawan dan management PT. KPF, dan kami dalam melakukan kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, "jelasnya.

Ditengah pandemi seperti ini ternyata tidak mengurangi minat para Investor untuk bertransaksi, karena mereka tetap menyediakan fasilitas secara online yaitu Aplikasi Trade Pro KPF yang dapat digunakan dimana saja. Ini mungkin karena produk yang ditawarkan juga menjadi daya tarik tersendiri, yaitu emas yang merupakan aset Safe Haven yang merupakan salah satu produk yang paling diminati di masa pandemi ini.


Tetapi pembagian paket sembako kali ini agak berbeda dengan paket sembako bulan lalu, dimana pada tahapan pertama dibagikan dengan cara melalui bantuan posko-posko yang ada di 8 Kabupaten dan 1 Kota yang ada di Bali.

"Pada pembagian sembako 6 juni 2020, di lakukan langsung oleh Karyawan-karyawan PT. KontakPerkasa Futures Bali kepada panti asuhan, rumah-rumah badeng, tenaga medis, dan lain lain. Besar harapan kami, Pandemi ini akan cepat berakhir dan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat khusunya yang terdampak Covid-19," tutup Gelis. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post