-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Ketua KPPG Buleleng Ira Bagi-bagi beras

Ira bagikan @5kg beras
GATRADEWATA NEWS | BULELENG | Ditengok dari akun facebooknya Kirana Dewi yang juga merupakan ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Buleleng, membagikan 25 kantong beras @5kg yang dibagikan kepada masyarakat kelurahan Banyuasri, Buleleng (07/06).

Hety Ayu Kirana Dewi yang akrab disapa Ira ini, menjelaskan bahwa dia hanya menyalurkan dan bersinergi, " Itu sebenarnya sembako pribadi Kresna Budi selaku ketua Plt DPD 2 Golkar Buleleng, "jelasnya melalui pesan elektronik. Beras yang dipersiapkan ini semata-mata untuk meringankan beban ekonomi masyarakat banyuasri.

Bersama Kresna Budi
"Untuk daerah pembagian nya khusus saya itu menyasar di daerah asal desa saya sendiri di banyuasri, yang kebetulan dari Golkar belum ada turun bantuan sembako ke banyuasri, "jelasnya.
Kresna Budi yang mempercayakan kepada Ira untuk membagikannya merupakan sinergi partai Golkar kepada oraganisasi sayap mereka untuk membantu terjun langsung dalam meringankan beban masyarakat secara nyata.

"Ini terus akan berkesinambungan, "jelas Ira yang juga menambahkan, bahwa pemulihan pandemi ini akan lama, banyuasri yang jumlah penduduknya sekitar 8000 jiwa ini memang harus tetap bersabar dalam upaya terus membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah tempat tinggalnya.

Sebelum kegiatan ini, Ira sudah juga berkeliling membagikan masker, sanitizer, APD ke desa-desa sampai puskesmas, "Dari akhir februari, maret itu full bagi-bagi masker, sanitizer, APD, "tulisnya.

Ardaba Kory
Sementara terpisah, dihubungi melalui pesan elektronik, Ketua KPPG Provinsi Bali, Gusti Ayu Putu Ardaba Kory menuturkan, "KPPG Provinsi Bali mengapresiasi dan mendukung penuh atas langkah aktif srikandi buleleng terlebih gerakan-gerakan Ibu hety kirana selaku ketua KPPG Buleleng yg disupport oleh plt ketua dpd II buleleng bapak IGK kresna Budi yang dapat meringankan beban masyarakat, saya bangga dengan gerakan-gerakan teman-teman, srikandi-srikandi golkar didaerah yang bahu membahu membantu masyarakat ibarat lilin disebuah terowongan walaupun kecil tapi dapat menerangi dan pada akhirnya semua menuju pada cahaya tersebut, "jawabnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post