-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kapolres Badung Roby ajak Masyarakat menyambut new normal

Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK
GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Berdamai dengan covid-19 sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi, rasa tidak nyaman atau kondisi yang berbeda sebelum vaksin itu hadir adalah suatu kondisi nyata yang harus dilakukan oleh masyarakat, khususnya daerah Badung.

Walaupun Covid-19 merupakan momok yang menakutkan belakangan ini, tetapi tidak ada yang langgeng di dunia ini, kecuali perubahan itu sendiri, menghancurkan sendi-sendi ekonomi, kesehatan, sosial, keamanan dan lainnya. Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK juga menjelaskan covid-19 ini saat ini belum menunjukkan tanda-tanda landai, justru malah meningkat, "Mari berdamai dengan Covid -19, hargai diri kita dengan protokol kesehatan," katanya disela-sela kegiatan memantau pelaksanaan Rapid test di Puspem Badung."ujarnya, Selasa, (23/06) pagi 09.00 wita.

Pihaknya sangat mendukung untuk sebuah harapan baru yang muncul dengan adanya kesepakatan baru New Normal ini, karena ini merupakan cara baru beradaptasi di tengah wabah covid-19, kondisi ini juga dapat meningkatkan kehidupan sosial, ekonomi, kegelisahan dan ketakutan yang akhir-akhir ini dirasa memburuk.

"Jika saja seluruh masyarakat bisa berdamai dengan covid 19 dengan hasrat untuk hidup bernaungkan kedisiplinan yang tinggi seperti salah satunya adalah disiplin bersosial distancing, meskipun virus itu ada kita akan bisa terhindar darinya," himbaunya.

Kegiatan rapid test puspem Badung
Dengan melindungi diri, mengikuti aturan protokol pencegahan untuk virus covid-19 ini dari pemerintah, tentu dapat menjaga kita dari virus yang belum ada vaksinnya ini, "Ayo layakkan hidup kita dengan disiplin kesehatan di masa New Normal ini, karena hanya itu pilihan satu-satunya dan jangan justru terjerumus menjadi korban-korban berikutnya karena tidak disiplin terhadap himbauan pemerintah," tutupnya. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post