-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » GPM & GADA Bali bersama warga benahi jalan rusak

Kerja bakti
GATRADEWATA NEWS | TABANAN | Karena tak kunjung diperhatikan, Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Bali dan Komunitas Gagasan Pemuda (GADA) Bali bersama-sama Warga setempat, memperbaiki jalan Rusak dan berlubang di Desa Pujungan Tabanan. Gerakan bersama ini memiliki Program Perbaikan Jalan, yang terinisiatif dari GPM Bali karena melihat buruknya akses jalan di desa tersebut saat mengunjungi kediaman ketua GPM Tabanan.

"Kondisi jalan ini tergolong berbahaya, sehingga tidak jarang juga terjadi kecelakaan tunggal," ujar Ketua GPM Tabanan, Gus Kerti, Minggu (21/06).

Dia pernah menceritakan bahwa istrinya pernah jatuh dari sepeda motor akibat kondisi jalan yang rusak tersebut, "Termasuk istri saya pernah jatuh dari sepeda motor karena banyak kerikil dan jalan berlobang.” ujarnya.


memperbaiki jalan Rusak

Gotong royong ini GPM Bali juga membantu dengan memberikan sumbangan berupa 7 sak semen, yang didapat dari urunan dari GPM Bali, Gada Bali, serta pro Anggota DPD RI, Arya Wedakarna (AWK). Gerakan yang mereka lakukan itu mendapat apresiasi dari pihak Desa, Tokoh masyarakat, serta beberapa pemuda di Desa Pujungan.

"Saya mewakili masyarakat Pujungan mengucapkan banyak terimakasih kepada GPM Bali yang telah berinisiatif memperbaiki jalan ini," kata Kadek Redina Yasa, selaku Wakil Kepala lingkungan setempat.

Dan ditambahkan Redina, bahwa jalan tersebut merupakan akses utama yang harus dilewati warga setempat saat memanen kopi. Hal yang sama juga disampaikan oleh tokoh pemuda di Desa Pujangan Gede Dedi Santika, "saya berharap gerakan semacam ini terus berlanjut, " ucapnya, dengan sedikit menyentil pemerintah agar lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat terutama akses jalan Desa di Kabupaten Tabanan. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post