-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Annika Linden Centre Bagi Sayuran Kepada Masyarakat Dan Disabilitas

Annika Linden Centre bagi sayur sehat
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Annika Linden Centre yang merupakan pusat layanan bagi disabilitas, ada 3 yayasan yang bernaung didalamnya, yaitu melakukan kegiatan terapi rehabilitasi terhadap penyandang disabilitas, pembuatan kaki palsu sampai dengan kegiatan yang mampu menghubungkan penyandang disabilitas mendapat pekerjaan.

Belum cukup pekerjaan mulia yang mereka lakukan, saat ini mereka sibuk terjun ke jalan membagikan sayuran sehat kepada masyarakat dan penyandang disabilitas yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi covid-19, Minggu, (07/06).

Disalurkan kepada masyarakat 
Kepentingan pemenuhan gizi masyarakat disaat pandemi ini menjadi pemikiran dari Annika Linden Centre. Dari petani yang merugi disaat pandemi ini menggugah mereka untuk memborong sayuran langsung dari petani, yang tentu hal ini membuat 2 gebrakan yang menolong petani sekaligus masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berkolaborasi dengan perangkat Desa dan komunitas disabilitas, sisanya kami bagikan ke masyarakat di sekitar lapangan Renon, dan selebihnya dibagikan ke seluruh kabupaten yang ada di Bali, " ujar Dewi yang juga merupakan Relationship officer Annika Linden Centre.

Gagasan sayuran gratis ini adalah Ide dari Ida Bagus Mandhara Brasika, yang juga pendiri Daridesaku, yang beralamat di Denpasar. Dengan menggabungkan beberapa organisasi sosial yang terdiri dari Bank Sampah Galang Panji, Mude Berbagi, Daridesaku, Griya Luhu, 1000 Guru Bali, Mata Garuda Bali, Pasar Rakyat, Widya Suara, DNetwork (Jaringan Kerja Disabilitas), Anika Linden Center, serta Yayasan Bina Sastra, dengan cara mengumpulkan donasi, masyarakat yang menyumbang dari pecahan 5000 sampai mencapai 14 juta inilah digunakan untuk membeli hasil panen petani yang nantinya dibagikan secara gratis kepada yang membutuhkan.

Nyoman Nada
Ucapan terima kasih juga diberikan secara langsung oleh Nyoman Nada sebaga kepala dusun di desa kertalanggu Kesiman Denpasar, "Kami berharap agar kegiatan sosial seperti tadi terus berlangsung walaupun COVID 19 sudah berlalu nanti, karena masih banyak warga masyarakat yang perlu bantuan, "ucapnya.

"Rencana kami akan terus melakukan hal seperti ini, menggalang dana, memborong sayuran dari petani lokal, dan membagikan ke masyarakat yang membutuhkan, "harap Dewi kepada awak media. (Jro Ayu)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post